eFootball akan Segera Hadir di Konsol dan PC Bulan Ini

oleh -224 views
eFootball

ZETIZEN RADAR CIREBON – Terlepas dari fakta bahwa FIFA telah memimpin pasar game simulasi sepakbola selama hampir tiga dekade. Pastinya akan selalu ada langkah persaingan yang dijajal oleh sejumlah developer lain, salah satunya Konami. Pro Evolution Soccer atau PES milik mereka memang belum bisa melampaui FIFA. Namun mereka berharap hal tersebut bisa berubah pada game terbaru yang kini sedang mereka “rancang ulang itu”. (mrg)

Seperti yang banyak orang ketahui, PES resmi tiada dan digantikan oleh eFootball. Nah, baru-baru ini, Konami mengumumkan bahwa game yang kini beralih ke model free-to-play itu akan dirilis pada 30 September 2021 mendatang untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC (versi Android dan iOS dikonfirmasi, dan akan menyusul tak lama setelahnya). Konami menyebut jika eFootball nantinya masih akan terasa seperti demo, karena perilisan konten demi konten akan dilakukan secara bertahap.

Baca juga : Brendan Greene Dikabarkan Hengkang dari Krafton

Ketika sudah dirilis nantinya, eFootball akan memiliki 9 klub yang bisa dimainkan yaitu Arsenal, Manchester United, Bayern Munich, Corinthians, Barcelona, Juventus, Flamengo, River Plate dan Sao Paulo. Selain itu, beberapa stadion terkenal juga akan tersedia di awal peluncurannya, beberapa diantaranya seperti Old Trafford dan Camp Nou.

Lebih lanjut, Konami menjelaskan bahwa satu-satunya mode yang tersedia nantinya baru “friendlies” atau laga persahabatan di mana pemain bisa bertanding secara offline melawan AI atau teman, atau bertanding secara online melawan orang lain di platform yang sama.

Pemain PS4 nantinya akan bisa bertanding melawan PS5. Begitu pula dengan pemain Xbox One yang bisa melawan pemain Xbox Series X/S. Cross-platform telah dikonfirmasi namun belum tersedia di awal peluncurannya.

Konami memang tidak mengungkap kapan update besar pertama akan meluncur namun akan ada sejumlah mode dan fitur baru yang akan ditambahkan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.