,

Fanny Kembali Muncul di MPL! Review Match MPL!

oleh -441 views
Fanny

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fanny merupakan salah satu assassin yang memiliki damage luar biasa besar jika sobat mainkan dengan benar. (angga)

Namun, semakin berkembangnya game ini, Moonton juga mulai mengeluarkan beberapa hero yang memang berfungsi sebagai counter pick seorang Fanny.

Sobat bisa sebut Khufra, Franco, dan hero yang memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan sang asssassin fenomenal ini.

Fanny
SUMBER : GOOGLE IMAGES

Tidak heran jika para pemain terbilang “malas” untuk memainkan hero ini, selain karena mudah untuk melakukan counter pick terhadap hero ini, tingkat kesulitannya juga menjadi alasan besar.

Meskipun hero ini jarang pemain pick, namun akhirnya Fanny kembali muncul dalam pertandingan. Tidak tanggung-tanggung, langsung dalam kancah profesional sob!

BACA JUGA : Karina Jadi Surprise Pick Aura Fire! Review Match Aura Vs Geek Fam

Onic Esports yang tengah berhadapan dengan sang macan putih Evos Esports dengan penuh kejutan melakukan pick kepada salah satu hero assassin legendaris ini.

Onic Sanz yang menggunakan Fanny benar-benar tertekan saat permainan telah memasuki fase mid game. Namun, dengan kekompakan dan koordinasi antar pemain yang telah mereka latih, Onic dapat memenangkan permainan dengan mengamankan slot menuju Upper Bracket pada babak Playoff MPL Season 8.

BACA LAGI

High Sang Pencipta Meta Tank Jungler, Review Match Aura Vs Onic Esports

Cyclops New Generation Midlaner! Mobile Legends

Floryn, Review Sang Hero Support Healer Baru dalam game Mobile Legends

Rekomendasi Game Penghasil Uang yang Dapat Kamu Coba (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.