Fifa 22 Merilis Fitur Rating Pemain

oleh -24 views
Fifa 22

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kurang dari satu bulan, seri terbaru dari game FIFA akan segera rilis secara global untuk berbagai platform. Terbaru, EA Sports selaku pengembang dari game FIFA telah merilis daftar pemain dengan rating tertinggi di FIFA 22. (mrg)

Baca juga : Sprite Fantasia akan Segera Hadir di PC dan Mobile

Melalui situs resminya, EA memperkenalkan 22 pemain dengan rating tertinggi di seri FIFA kali ini. Lewat daftar tersebut, terlihat para pemain dari Liga Inggris begitu mendominasi dengan mewakilkan 10 nama pemainnya. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne, Harry Kane, dan N’golo Kante menjadi beberapa pemain asal Liga Inggris yang berhasil menjadi bagian dari pemain dengan rating tertinggi di FIFA 22.

Baca juga : Yeay! GTA Online Berhasil Mendapatkan Keuntungan 35 Milyar Perhari

Sementara untuk posisi tertinggi, di tempati oleh sang legenda hidup Lionel Messi. Di ikuti oleh Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo yang tahun ini harus puas berada di posisi ketiga. Selain itu, sang wonderkid fenomenal Kylian Mbappe berada di posisi lima dan Jan Oblak menjadi kiper dengan rating tertinggi di FIFA 22 berkat posisi ketujuh yang di raihnya.

Pastinya hal tersebut akan selalu menjadi perdebatan bagi para gamers khususnya pecinta sepakbola terkait layak tidaknya sang pemain mendapat rating yang diaplikasikan oleh EA.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.