Film Amazing Spider-Man 2 Segera Tayang di Trans TV, Ini Sinopsisnya

oleh -122 views
Amazing Spider-Man 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Amazing Spider-Man 2, film seri kedua dari film Amazing Spider-Man kalahkan manusia elektrik yang sedang berusaha membunuhnya. Film diperankan oleh Andrew Garfield segera tayang di bioskop Trans TV hari Rabu, 29 September 2021 pukul 22:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sebuah film pahlawan superhero yang diadaptasi dari karakter Spider-Man terbitan Marvel Comics karya sutradara oleh Marc Webb yang dirilis 2014.

Film sekuel dari film The Amazing Spider-Man yang telah rilis pada tahun 2012 lalu. Pihak studio memilih James Vanderbilt sebagai penulis cerita, lalu Alex Kurtzman dan Roberto Orci yang menulis ulang ceritanya.

Selain Andrew, Emma Stone, Chris Zylka, Sally Field, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Kari Coleman kembali berperan dan Jamie Foxx, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti, Chris Cooper memerankan karakter barunya.

Film kedua Amazing Spider-Man 2 berhasil maraup keuntungan sebanyak $ 709 juta di seluruh dunia. Film ini menjadikannya film terlaris tertinggi kesembilan tahun 2014, tetapi film Spider-Man terlaris kedua terendah hingga saat ini.

Rotten Tomatoes memberikan skor 51% dan audience score 64%, sementara dari situs IMDb film berdurasi 2 jam 22 menit ini meraih rating 5,5 dari 10.

Sinopsis

Film kedua Spider-Man, Peter Parker menemukan bahwa pertempuran terbesarnya akan segera dimulai.

Bagi Peter Parker, tidak ada perasaan seperti berayun di antara gedung pencakar langit, berpelukan menjadi pahlawan, dan menghabiskan waktu bersama Gwen.

Tetapi menjadi Spider-Man ada harganya, hanya Spider-Man yang bisa melindungi sesama warga New York dari penjahat tangguh yang mengancam kota.

Dengan munculnya Electro, Peter harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat darinya. Dan saat teman lamanya, Harry Osborn, kembali, Peter menyadari bahwa semua musuhnya memiliki satu kesamaan dari organisasi Oscorp.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 September – 3 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.