Film Amazing Spider-Man, Film Superhero Andrew Garfield Malam Ini

oleh -22 views
Bioskop Trans TV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Amazing Spider-Man, seri lain dari superhero Spider-man produksi Sony yang diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari Rabu, 22 September 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Amazing Spider-Man merupakan sebuah film superhero asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2012 silam. Film yang disutradarai oleh Marc Webb ini pemainnya antara lain oleh Andrew Garfield, Emma Stone, dan masih banyak lagi. .

Film superhero Spider-man ini merupakan hasil reboot dari tim produksi yang sama bersama James Vanderbilt untuk terus menulis film Spider-Man berikutnya sementara Alvin Sargent dan Steve Kloves membantu naskahnya juga. Desain baru diperkenalkan dari komik.

Reboot tersebut mendapat respon positif serta memuji sebagian besar kinerja Andrew Garfield, gaya visual, skor musik James Horner, dan penggambaran realistis dari karakter judul.

Film ini sukses meraup keuntungan  $757 juta di seluruh dunia. Karena keberhasilannya film ini menjadi film terlaris tertinggi ketujuh tahun 2012 dan reboot tertinggi sepanjang masa.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 72% dan dari kategori audience score 77%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh total rating sebanyak 6,9 dari 10.

Sinopsis

Amazing Spider-Man menceritakan seorang siswa sekolah menengah bernama Peter Parker yang dibuang lalu ditinggalkan oleh orang tuanya saat masih kecil. Ia dibesarkan oleh Paman Ben dan Bibi May.

Seperti kebanyakan remaja, Peter mencoba mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi orang seperti sekarang ini. Peter juga menemukan jalannya dengan naksir sekolah menengah pertamanya, Gwen Stacy dan bersama-sama, mereka berjuang dengan cinta, komitmen, dan rahasia.

Saat Peter menemukan tas misterius milik ayahnya, dia memulai pencarian untuk memahami hilangnya orang tuanya. Dia pergi membawanya langsung ke Oscorp dan lab Dr. Curt Connors , mantan rekan ayahnya.

Lalu ia bertemu dengan alter-ego Connors, The Lizard. Peter memilih mengubah hidupnya untuk menggunakan kekuatannya untuk menjadi pahlawan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 20 – 26 September 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.