Film Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan, Ini Sinopsisnya

oleh -85 views
Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan berkisahkan tentang Petualangan Doraemon bersama teman-temannya kali ini membawa mereka ke zaman kuno Jepang dan bertemu dengan Kukuru, anak laki-laki dari suku Hikari. Film seri animasi Jepang Doraemon ini telah dijadwalkan tayang di bioskop Trasn TV pada hari Minggu, 12 September 2021, pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan adalah sebuah film yang ditayangkan perdana di Jepang pada tahun 1989. FIlm ini berdasarkan volume kesembilan dengan nama yang sama. dari seri Doraemon Long Stories. Film ini adalah film Doraemon era Heisei pertama. Ini adalah film Doraemon ke-10. Pada tahun 2016, film tersebut dibuat ulang, dengan judul Doraemon: Nobita dan Kelahiran Jepang 2016.

Rotten Tomatoes memberikan skor 57% berdasarkan audience score, sedangkan dari situs IMDb film pertualangan ini diberi rating sebesar 6,8 dari 10.

Sinopsis

Film dimulai dengan seorang anak laki-laki yang berasal dari zaman prasejarah berburu ikan, ditangkap dalam pusaran waktu dan mencapai abad ke-20. Pada abad ke-20, Nobita ingin kabur dari rumahnya. Akibat gagal menemukan rumah yang ideal, Nobita memutuskan untuk membuat tempat tinggal sementara. Namun, dia masih tidak dapat menemukan tempat tinggal karena undang-undang kepemilikan tanah.

Pada saat yang sama, Shizuka, Gian, Suneo dan Doraemon ingin melarikan diri dari rumah mereka. Nobita menyarankan agar mereka kembali ke masa lalu untuk tinggal di tempat tanpa manusia. Kelompok itu setuju dengannya dan dengan demikian, mereka pergi ke Jepang prasejarah, 70.000 tahun yang lalu.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 6 – 12 September 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.