Final Fantasy VII Remake Dirmorkan akan Rilis di PC

oleh -162 views
Final Fantasy VII Remake

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bukan sebuah rahasia apabila seri Final Fantasy selalu dirilis di berbagai platform. Namun terdapat pengecualian untuk Final Fantasy VII Remake yang masih bertengger di console PlayStation. Kontrak eksklusif Square-Enix dengan Sony seharusnya telah habis bulan April 2021 lalu. Namun diperpanjang enam bulan setelah versi Intergrade-nya meluncur. (mrg)

Kini, mendekati kontrak yang segera habis, Square-Enix sepertinya telah berencana untuk merilis gamenya ke platform lain termasuk PC yang sayangnya akan kembali mendapatkan perlakuan eksklusivitas.

Menurut cuitan akun Wario64, website database Epic Games bocorkan bahwa game ini akan tuju PC via toko digital mereka. Kini, link tersebut telah diganti dengan judul “Pineapple QA_OLD” yang indikasikan versi screening sebelum masuk toko digitalnya. Namun jika ditelusuri melalui wayback machine. Maka database di bagian customAttributes yang membuka folder CloudSaveFolder akan tunjukkan judul Final Fantasy VII Remake.

Baca juga : Berikut Adalah Gameplay Trailer Beta Ragnarok Begins

Database Epic Games Store tersebut tentu saja memberikan sinyal bahwa Final Fantasy VII Remake kembali menjadi eksklusif toko milik Epic Games hingga setidaknya tahun depan.

Meskipun demikian, Square-Enix masih belum mengumumkan apapun terkait gamenya. Belum jelas juga apakah mereka akan menyisipkannya di Tokyo Games Show bulan depan. Mengingat kontraknya habis sekitar bulan Oktober jika dihitung dari perpanjangannya sejak bulan April.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.