Fitur Audio Bluetooth Telah Hadir di Nintendo Switch di Update Terbaru

oleh -77 views
Nintendo Switch Audio

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada hari Selasa, Nintendo telah meluncurkan pembaruan OTA ke Nintendo Switch dan Nintendo Lite yang memungkinkan fitur yang banyak diminta. Streaming dengan Bluetooth Audio itu sekarang dapat dilakukan melalui Nintendo Switch tersebut. (mrg)

Setelah diperbarui, akan ada menu Bluetooth baru di Pengaturan Switch di mana Anda dapat menambahkan satu perangkat streaming audio dalam satu waktu.

Baca juga : Yeay! GTA Online Berhasil Mendapatkan Keuntungan 35 Milyar Perhari

Sementara Switch secara teknis dapat menyediakan fitur ini sejak diluncurkan. Ia memang memiliki keterbatasan yang Nintendo yakini sekarang akan membuat fitur tersebut bermanfaat.

Baca juga : Pra-Registrasi Deemo II Telah Dibuka

Di halaman dukungan baru Nintendo, disebutkan bahwa hanya dua pengontrol yang diizinkan untuk terhubung ke konsol secara bersamaan dengan perangkat Audio Bluetooth yang terhubung.

Keterbatasan lainnya adalah audio Bluetooth akan terputus saat menggunakan fitur komunikasi nirkabel lokal, kemungkinan karena gangguan.

Hanya satu perangkat audio Bluetooth yang dapat dipasangkan pada satu waktu. Tetapi pengguna bisa menyimpan hingga 10 perangkat secara bersamaan ke Switch.

Baca juga : Kebijakan Tentang Pembatasan Waktu Bermain Game di Cina Ditunda

Disebutkan juga bahwa fitur ini tidak mendukung kemampuan menggunakan mikrofon Bluetooth. Mereka juga menyebutkan bahwa pengguna mungkin mengalami latensi dengan audio, yang mungkin berbeda untuk tiap-tiap perangkat Bluetooth.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.