Fitur Multi Device WhatsApp telah Hadir di Perangkat iOS

oleh -35 views
WhatsApp Multi Device

ZETIZEN RADAR CIREBON – Program beta WhatsApp akhirnya mencapai peluncuran secara luas di iOS dan sekarang memungkinkan semua pengguna di versi terbaru WhatsApp untuk mengakses opsi multi device. (mrg)

Baca juga : Karina Jadi Surprise Pick Aura Fire! Review Match MPL

Fitur baru ini menghadirkan dukungan untuk menggunakan satu akun WhatsApp di hingga empat perangkat termasuk komputer macOS/Windows, Portal Facebook, atau perangkat yang menjalankan sesi Web WhatsApp. Sayangnya saat ini pengguna masih tidak dapat menautkan telepon sekunder ke akun utama pengguna.

Baca juga : MIUI Pure Mode akan Hadirkan Perlindungan Ekstra dari Malware

Pengguna di WhatsApp versi 2.21.180.14 terbaru untuk iOS yang telah mendaftar dalam program beta sekarang akan mendapatkan perintah multi device di bawah bagian Perangkat Tertaut dalam Pengaturan.

Baca juga : Qualcomm Kembangkan Chipset Mid Class Baru yang Mendukung 144Hz

Tambahan besar dalam menggunakan dukungan multi device adalah pengguna tidak perlu membuat ponsel tetap online. Menambahkan perangkat baru terjadi melalui pemindaian kode QR dengan ponsel pengguna seperti di WhatsApp Web.

Baca juga : MPL Season 8 Review, Alter Ego Masih Kuat di Pucuk!

Waktu yang di perlukan untuk menautkan perangkat baru di laporkan akan bervariasi berdasarkan ukuran riwayat pesan pengguna tersebut.

Seperti semua perangkat lunak beta, WhatsApp memperingatkan bahwa beberapa fitur mungkin tidak akan berfungsi dengan baik atau mungkin disertai dengan beberapa masalah.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.