Fitur Watch Together Tengah Diuji Coba Discord

oleh -25 views
Watch Together Discord

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa minggu yang lalu, Google mengirimkan surat cinta pada beberapa developer bot musik yang mengandalkan YouTube sebagai sumber pemutar musiknya. Dua bot populer seperti Groovy dan Rythm menjadi “contoh” agar pengembang AI serupa bersiap untuk mendapatkan gilirannya. (mrg)

Belum jelas apa yang menjadi alasan Google untuk mematikan bot musik selain sebuah asumsi agar penghuni komunitas Discord membayar YouTube premium agar terbebas dari iklan. Namun kini, penjelasan berikut sepertinya memberikan pencerahan mengenai alasannya.

Mengutip The Verge, Discord dilaporkan tengah mengetes sebuah fitur bernama “Watch Together”. Beberapa server Discord dipilih untuk menikmatinya lebih dulu sementara server lain akan mendapat kesempatannya.

Baca juga : Tembok di Mid The Dust 2, Riot Shield, dan Operation Baru di CSGO

Fitur ini mungkinkan para pengguna Discord untuk melakukan streaming video dan ditunjukkan ke rekan-rekan satu voice chat untuk menontonnya bersama-sama. Fitur tersebut dilaporkan dikembangkan berdasarkan YouTube dan mungkinkan penggunanya untuk membuat playlist dengan melakukan search atau paste link.

Baca juga : Kabarnya Gran Turismo 7 Tidak Sepenuhnya Gunakan Ray Tracing

Tentu saja iklan YouTube kemungkinan akan muncul dalam fitur Watch Together. Namun belum jelas apakah iklan akan menghilang jika user yang membagikan link berlangganan YouTube Premium.

Discord rencananya akan merilis fitur ini dalam waktu dekat, setidaknya sekitar bulan Oktober 2021 nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.