Free Fire Adakan Collab dengan Venom

oleh -126 views
Free Fire Venom

ZETIZEN RADAR CIREBON – Garena dan Sony Pictures Entertainment umumkan kerja sama untuk membawa Venom ke dalam game Battle Royale Free Fire. Partnership ini di adakan untuk menyambut perilisan film terbaru Venom: Let There Be Carnage yang akan rilis pada 15 Oktober 2021. (mrg)

Event kolaborasi ini akan rilis pada tanggal 10 Oktober, Venom dan Carnage akan hadir menjadi karakter yang dapat di koleksi serta item menarik lainnya yang berhubungan dengan venom. Tidak hanya itu saja, kostum yang bertemakan venom juga hadir untuk meramaikan event kolaborasi ini.

Sebagai tambahan, kolaborasi ini juga akan menghadirkan Easter Egg Free Fire pada film Venom: Let There Be Carnage. Free Fire selama ini telah banyak melakukan kolaborasi unik antar media hiburan, namun ini baru kali pertama mereka mencoba kolaborasi dengan film layar lebar.

Baca juga : Pre-Order Gran Turismo 7 Mulai Dibuka PlayStation

“Kolaborasi bersama Venom: Let There Be Carnage adalah Milestone besar bagi kami dan semua pemain di seluruh dunia. Kolaborasi ini mencerminkan komponen kunci dari gameplay Free Fire, menciptakan kekacauan dan menghilangkan musuh untuk bertahan hidup dan merupakan bagian dari komitmen kami untuk menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi komunitas global kami.” ungkap Producer Garena, Harold Theo.

Brand Strategy and Global Partnerships Executive Vice President Sony Picture Entertainment, Jeffrey Godsick menambahkan: “Kami selalu mencari cara baru untuk menghadirkan hiburan untuk para fans. Kami sangat senang bekerja sama dengan Free Fire dan komunitas pemainnya untuk memberikan pengalaman film Venom: Let There Be Carnage. Kami harap para fans menikmati apa yang akan kami hadirkan nanti untuk mereka”

Pemain dapat mengikuti event kolaborasi ini pada tanggal 10 Oktober 2021 melalui game Free Fire ataupun Free Fire Max yang akan rilis pada tanggal 28 September 2021. Pemain dapat melakukan crossover antara Free Fire dan Free Fire Max dengan bebas tanpa ada batasan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.