Free Fire Max akan Segera Rilis Besok

oleh -84 views
Free Fire Max

ZETIZEN RADAR CIREBON – Free Fire Max dari garena yang merupakan game baru dengan grafis yang di tingkatkan akhirnya akan rilis secara global pada tanggal 28 September depan! Walau memiliki game/aplikasi yang berbeda dengan game Free Fire, pemain masih bisa bermain satu sama yang lain. (mrg)

Para fans ataupun pemain yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga sampai dengan tanggal 27 September 2021 untuk mendapatkan beragam hadiah menarik di tanggal perilisannya. Game ini menjanjikan pemainnya sebuah pengalaman premium dalam memainkan game battle royale untuk pengguna yang memiliki handphone dengan processors dan grafis tinggi. Pemain yang menggunakan versi Max dari free fire akan mendapatkan peningkatan grafis di sertai dengan beragam fitur baru seperti in-app customizable map.

Baca juga : Perilisan Reverse Collapse: Code Name Bakery di Delay

Walau memiliki aplikasi yang berbeda, pemain yang menggunakan versi Max masih bisa bermain dengan pemain yang tidak menggunakan versi Max. Pemain akan mendapatkan fitur Cross-play antara keduanya karena Garena menggunakan teknologi Firelinks yang memperbolehkan kedua versi game untuk bermain satu dengan yang alin. Tak hanya itu, kalian juga bebas memindahkan akun dengan semua datamu termasuk dengan items dan progress dengan melakukan login semata.

Free Fire Max merupakan versi baru dari Free Fire Garena dengan peningkatan grafis, pemain yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga di App Store dan Google Play!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.