,

Game Marvel’s Wolverine Diumumkan Sony dan Insomniac

oleh -18 views
Marvel's Wolverine

ZETIZEN RADAR CIREBON – Insomniac Games sepertinya saat ini merupakan salah satu developer first party dari Sony yang saat ini sedang populer. Setelah berhasil membawa Ratchet & Clank: Rift Apart dan juga 2 game bertemakan superhero yaitu Marvel’s Spider-Man dan Marvel’s Spider-Man Miles Morales. Kini mereka kembali kembangkan game baru dari semesta Marvel yakni Marvel’s Wolverine yang baru saja di resmikan di acara PlayStation Showcase. (mrg)

Bersamaan dengan pengumuman Marvel’s Spider-Man 2, Insomniac dan Sony pamerkan trailer cinematic dari Marvel’s Wolverine dengan memperlihatkan cakar adamantium ikonis dari sang mutan berkekuatan healing factor. Game ini kabarnya juga masih dalam satu semesta dengan game Marvel’s Spider-Man, namun Insomniac menekankan bahwa Marvel’s Wolverine akan tetap berperan sebagai game standalone.

Baca juga : Alan Wake Remastered akan Rilis Akhir Tahun Ini

Melalui PlayStation Blog, Ryan Scheneider selaku Studio Relation dari Insomniac Games menyatakan bahwa game akan di tangani oleh creative director dan game director dari Marvel’s Spider-Man Miles Morales. Mereka adalah Brian Horton dan Cameron Christian. Schneider juga menjanjikan sajian gameplay yang inovatif serta narasi cerita yang emosional dengan tetap menampilkan ciri khas karakter Wolverine yang sudah di kenal oleh para fansnya.

Untuk saat ini, informasi mengenai tanggal rilis masih belum di umumkan, mengingat pengembangan game masih dalam tahap awal. Namun, sudah di pastikan bahwa game di rencanakan akan rilis di konsol PS5.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.