Game MMORPG Baru Lost Ark Ditunda Tahun Depan

oleh -226 views
Lost Ark

ZETIZEN RADAR CIREBON – “Seperti Diablo”, itulah imajinasi yang terbesit di benak banyak orang saat MMORPG Lost Ark diumumkan. Gamenya akhirnya mendapatkan lisensi untuk dirilis secara “global” tahun ini di bawah naungan Amazon meskipun tak semua negara bisa mengaksesnya. Namun sepertinya langkah tersebut harus terhambat dan terpaksa ditunda. (mrg)

Smilegate RPG dan Amazon baru saja mengumumkan bahwa MMORPG Lost Ark akan ditunda hingga tahun 2022 mendatang. Mereka menjelaskan bahwa gamenya perlu dipoles lebih baik setelah menjalani masa technical alpha agar sesuai standar kualitas tinggi yang pantas untuk para playernya.

Bersamaan dengan pengumuman penundaan tersebut, Amazon juga umumkan bahwa mereka akan gelar masa Closed Beta tanggal 4-9 November 2021 nanti. Player yang telah melakukan pre-order akan bisa mendapatkan aksesnya. Sementara mereka yang belum, bisa mencoba peruntungan dengan mendaftar melalui link berikut.

Baca juga : Global Pra Registrasi Revived Witch Telah Diumumkan Yostar

Lost Ark adalah game action MMORPG buatan developer asal Korea Selatan Smilegate RPG. Dengan tampilan top down, game ini disebut sebagai Diablo-nya Asia dengan ciri khas grafiknya yang indah.

Saat ini Lost Ark telah beroperasi di Korea Selatan, Jepang, dan Russia. Sebelumnya Amazon akan merilis versi Inggrisnya musim gugur 2021 nanti di PC. Sayangnya ia ditunda hingga tahun depan untuk memoles agar gamenya miliki kualitas tinggi yang pantas untuk para playernya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.