Game Offline Android Petualangan Terbaik September 2021 (Part 1)

oleh -138 views
Game Android Petualangan 2021

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada banyak sekali genre game sangat populer untuk kalangan para gamer tanah air. Salah satunya adalah genre petualangan. Mengikuti cerita si tokoh utama dalam menguak misteri yang ada, disertai dengan beragam puzzle yang menantang menjadi beberapa hal yang membuat genre petualangan menjadi sangat menarik untuk dimainkan. Nah, jika kalian merupakan satu dari beberapa orang yang menyukai genre tersebut, berikut adalah beberapa daftar game petualangan android terbaik bulan September 2021 yang harus kamu coba. (mrg)

Hair of The Dog

Rekomendasi game android petualangan terbaik September 2021 pertama adalah Hair of Dog. Hair of Dog merupakan game puzzle adventure yang bisa dimainkan secara offline. Game ini mengikuti cerita dari Cummerbund Bandersnatch yang tengah bereksperimen pada jaman Victorian London untuk mendapatkan “Kesenangan” dari obat yang tengah dibuatnya. Namun bukan “Kesenangan” yang didapatkannya, ia malah berubah menjadi manusia setengah hewan. Nah, apakah kalian bisa membantu nya dalam merubah efek obat yang diminumnya tersebut?

Baca juga : Global Pra Registrasi Revived Witch Telah Diumumkan Yostar

Adventure Reborn

Adventure Reborn menceritakan tentang sebuah karakter yang hidup di dunia setelah kiamat. Dimana kalian harus menyelamatkan orang tua kalian dari sebuah kultus yang dibantu oleh Dr. Frank. Kalian akan bermain sebagai wanita muda dengan masa lalu yang misterius dan harus menyelesaikan beragam puzzle yang ada dan mengikuti cerita untuk menguak beragam misteri yang menarik juga, dengan gameplay point and click.

DeLight : The Journey Home

Salah satu game yang dinominasi menjadi game terbaik pada jamannya, Delight: The Journey home menceritakan tentang cerita si kecil Sammy. Seorang gadis kecil yang menjadi buta karena peperangan, dan ceritanya untuk mencari kedua orang tuanya. Dibantu oleh Deli, anjing kesayangannya, semua pilihan yang kalian ambil akan membantu atau bahkan mencelakakan si kecil Sammy.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.