Game Onigiri Heroes akan Hadir di Android dan iOS!

oleh -22 views
Onigiri Heroes

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perusahaan pengembang game di Jepang dengan nama CyberStep baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game Onigiri Heroes, Game MMORPG terbaru mereka untuk Android dan iOS. Game MMORPG baru tersebut dikabarkan akan hadir pada awal tahun 2022, dengan beragam plan baru untuk dirilis secara global. (mrg)

Onigiri Heroes adalah game MMORPG baru yang dirilis oleh CyberStep di tahun 2013 lalu untuk beragam platform seperti Microsoft Windows, Playstation 4, Xbox One, PS Vita dan Nintendo Switch. Jika melihat bahwa Onigiri yang akan dirilis di Android dan iOS mirip dengan sebelumnya. Pemain bisa menantikan sebuah versi MMORPG fantasi yang menakjubkan dengan beragam aspek mistis yang bisa di explore.

Baca juga : Early Access Beta Call of Duty : Vanguard telah Dimulai

Pemain akan bermain sebagai oni yang mendapati hidupnya diganggu dengan kebangkitan Kamikui. Hal ini merupakan sebuah entitas jahat yang akan membawa kekacauan dan kehancuran di seluruh negri. Pemain bisa melihat beragam latar Jepang disertai dengan tempat – tempat khasnya dimulai dari Edo, Kyoto, Onigashima, dan Sekigahara.

Sayangnya, tak ada detail terkait dengan gameplay, apakah Onigiri Heroes akan mendapatkan cross play fitur dan fitur auto yang umumnya menunjang game – game MMORPG Mobile. Namun pemain yang tertarik bisa mendapatkan informasi terbaru dan teruptodate di website Gamebrott kedepannya!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.