Gamescom Asia 2021 akan Diselenggarakan Dengan Offline dan Online

oleh -8 views
Gamescom

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di gelar di Eropa dengan ragam perayaan online demi cegah pandemi virus COVID-19 agar tak menyebar, tahun ini Gamescom kembangkan sayapnya ke Asia dengan Asia Tenggara yang menjadi target utamanya. (mrg)

Berbeda dari versi baratnya, Gamescom Asia 2021 yang di dukung oleh AMD ini akan berjalan secara hybrid baik offline maupun online dengan dua acara utama: Trade dan Entertainment Zone pada tanggal 14-17 Oktober 2021 nanti.

Trade Zone akan di selenggarakan di Suntec Convention Centre Singapura pada tanggal 14-15 Oktober 2021 nanti. Partisipan bisa langsung datang untuk bertemu dengan para developer maupun publisher.

Baca juga : Fitur Audio Bluetooth Telah Hadir di Nintendo Switch di Update Terbaru

Di sini juga akan di laksanakan Trade Conference yang di hadiri para pembicara internasional dari kreator blockchain Axie Infinity yakni Sky Mavis, That’s No Moon, Cygames, Square-Enix, miHoYo, Zynga, dan yang lainnya.

Baca juga : Call of Duty 2022 Dirumorkan akan Menjadi Sekuel Modern Warfare

Pada tanggal 15 Oktober nanti, event virtual akan di laksanakan dengan ragam trailer dan pengumuman game baru dari wilayah Asia maupun seluruh dunia melalui livestreaming yang akan di laksanakan via YouTube maupun TikTok.

Pihak penyelenggara, Koelnmesse Singapura mengaku akan bekerjasama dengan Dewan Pariwisata Singapura untuk memastikan agar eventnya berjalan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.