Gran Turismo 7 akan Wajib Online

oleh -173 views
Gran Turismo 7

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kehadiran Gran Turismo Sport di PlayStation 4 memang seolah memberikan oase di tengah padang gurun yang gersang saat fans menginginkannya. Namun fitur “always online” memberikan kesan yang kurang baik di mata fans karena tak semua player terhubung dengan internet. (mrg)

Meskipun begitu, hal tersebut masih bisa diterima mengingat gamenya memang ditujukan sebagai game online kompetitif sejak pertamakali dikembangkan.

Namun iterasi utama berangkanya rupanya juga masih sematkan fitur tersebut di iterasi teranyarnya, Gran Turismo 7. Setidaknya itulah yang dituliskan melalui catatan kecil postingan blog PlayStation terbarunya.

Baca juga : Final Fantasy IV Remastered akan Segera Hadir di Android dan iOS

Melalui blognya, Sony dan Polyphony Digital konfirmasikan bahwa mode campaign single-player, livery editor, photo mode “Scapes”, GT Café, dan GT Auto untuk Gran Turismo 7 wajib membutuhkan koneksi internet untuk bisa mengaksesnya.

Sony dan Polyphony juga jelaskan bahwa Gran Turismo ini akan hadirkan sesuatu yang sama dengan iterasi berangka franchisenya. Sebuah pengalihan yang jauh berbeda dari Gran Turismo Sport yang memang ditujukan untuk kompetisi.

Mereka juga lanjutkan bahwa Gran Turismo ini akan jadi salah satu game koleksi mobil yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan iterasi terdahulunya.

Gran Turismo 7 rencananya akan dirilis tanggal 4 Maret 2022 di PlayStation 5.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.