Gran Turismo 7 Siap Dirilis Bulan Maret 2022

oleh -105 views
Gran Turismo 7

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sudah terhitung lebih dari satu tahun lamanya Gran Turismo 7 diumumkan. Sehingga perilisan game ini sempat diundur akibat munculnya pandemi Covid-19. (mrg)

Kini, melalui sebuah acara online yang digelar oleh PlayStation yakni PlayStation Showcase, game balap ekslusif buatan Polyphony Digital telah muncul kembali menuju permukaan sejak diumumkannya pengunduran perilisannya pada bulan Februari lalu.

Melalui acara tersebut, Polyphony Digital perlihatkan sebuah trailer beserta dengan sebuah gameplay pada Gran Turismo 7. Trailer tersebut menampilkan bagaimana implementasi ray-tracing bekerja pada game balap eksklusif PlayStation ini ketika kita sedang dalam balapan dan cuplikan saat sedang di dalam mobil.

Selain menampilkan implementasi ray-tracing, mereka juga perlihatkan segudang fitur yang tentunya akan kalian temukan pada saat memainkan game. Di antaranya seperti munculnya custom livery, photo mode, dan penambahan aero kit pada mobil.

Baca juga : Open Beta New World telah Resmi Dimulai

Tak hanya itu, pada menit-menit awal trailer tersebut diputar, Polyphony Digital pun mengajak para fans untuk bernostalgia pada kumpulan opening seri Gran Turismo pertama hingga ke empat yang disajikan dalam bentuk trailer teranyar.

Pada bagian akhir trailer, Polyphony Digital akhirnya mulai ungkap perilisan game balap teranyar mereka yang sempat terkena pengunduran jadwal. Mereka berencana akan merilis Gran Turismo pada 4 Maret 2022 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.