Hasbro Tertarik Terjun ke Dunia Game dan Membuka Studio Game AAA

oleh -115 views
Hasbro

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah mengadaptasi beberapa franchise mereka seperti Transformers dan G.I Joe kedalam format video game lewat kerja sama dengan developer atau studio game pihak ketiga. Hasbro kini berdedikasi penuh untuk masuk ke dalam industri game dengan membuka studio game baru. Tidak hanya sekedar mengerjakan game dengan kualitas yang biasa, studio tersebut bakal di fokuskan untuk pengembangan game AAA. (mrg)

Team Wizards of the Coast dari Hasbro menjadi yang bertanggung jawab atas di bukanya studio game baru yang di beri nama New Raleigh-Dunham Studio. Studio baru itu berbasis di North Carolina dan akan mengerjakan game adaptasi franchise Hasbro untuk konsol maupun PC. Selain itu, New Raleigh-Dunham Studio juga di pimpin oleh para veteran di industri game. Mereka datang dari studio besar seperti WB Games dan telah mengerjakan game-game AAA seperti Hitman dan seri Batman: Arkham.

Baca juga : Shadowrun Trilogy akan Rilis di Nintendo Switch

Saat ini, game pertama yang di ketahui tengah di kembangkan oleh studio baru itu adalah game adaptasi G.I Joe. Belum ada judul pasti namun game tersebut akan mengusung genre aksi petualangan dengan perspektif kamera third-person, sistem combat dengan fokus terhadap melee dan shooting, dan bakal di buat menggunakan Unreal Engine.

Mengingat masih baru, New Raleigh-Dunham Studio juga membuka lowongan via situs resmi Wizards of the Coast untuk sejumlah posisi seperti Art Director, Lead Animator, Lead Game Designer dan Technical Director. Selain G.I Joe, beberapa franchise Hasbro lainnya seperti Transformers, Micronauts dan Ouija juga di konfirmasi akan mendapat adaptasi game AAA.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.