Hero Mobile Legends yang Memiliki Sedikit Skin (Part 1)

oleh -37 views
Mobile Legends hero

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mobile Legends saat ini masih menjadi salah satu gim MOBA populer dikalangan pengguna smartphone di Indonesia. Nah, gim itu saat ini telah memiliki lebih dari seratus hero yang tersedia sejak dirilis pertama kali. (mrg)

Selain itu, untuk mempercantik atau mempergarang hero-hero tersebut, Moonton sang developer kemudian menghadirkan skin-skin yang dapat diperoleh baik secara gratis hingga berbayar. Skin-skin itu akan menghasilkan efek-efek yang berbeda setiap tingkatan jenis skin mereka, mulai dari skin normal yang hadir bersamaan perilisan hero, kemudian Elite, Special, Limited, Epic, Collector, Legends dan skin hasil dari kolaborasi antara Moonton dan franchise gim/film lainya.

Namun, nyatanya tidak semua hero mendapatkan porsi skin yang sama. Dimana, ternyata ada beberapa hero yang bahkan belum pernah mendapatkan skin tambahan sejak pertama dirilis. Nah, berikut adalah daftar hero Mobile Legends yang miliki sedikit skin.

Yve

Yve merupakan salah satu hero Mobile Legends yang dirilis pada awal 2021. Hero ini memiliki role sebagai Mage dan akan mengisi posisi mid dan melakukan roam ketika salah satu line tertekan. Sejak dirilis pertama kali, Yve belum mendapatkan skin tambahan yang menyebabkan dirinya hanya memiliki satu skin normal saja.

Baca juga : Asterigos akan Hadir di PlayStation dan PC

Faramis

Faramis adalah salah satu hero Mobile Legends dengan role Mage/Support yang sejak dirilis pertama kali pada 2019 lalu belum pernah mendapatkan skin hingga saat ini. Sehingga, sampai saat ini, faramis hanya memiliki skin normal yang tidak memiliki efek visual berbeda dari saat tidak menggunakan skin.

Minshittar

Minshittar adalah salah satu hero Mobile Legends yang mengambil sejarah dari negara di ASEAN seperti halnya Kadita, Lapu-lapu dan Badang. Hero ini sejak dirilis pertama kali tercatat hanya memiliki 2 skin saja, yaitu skin Normal dan sebuah skin Elite. Namun, sampai saat ini Moonton belum memberikan update Skin pada hero tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.