Identity V Hadirkan Even Collab Bersama The Promised Neverland

oleh -171 views
Identity V

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada kabar baik nih untuk kalian yang sebelumnya kelewatan dengan crossover event Identity V dengan The Promised Neverland lalu. NetEase kembali mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event Crossover baru, dan menghadirkan beragam karakter baru kedalam game 1v4 mirip Dead by Daylight tersebut. (mrg)

Selain Norman, Emma, Rey, Don, Gilda dan tentunya Isabella. Pemain juga bisa mendapatkan beragam karakter baru di The Promised Neverland yang akan di hadirkan pada event tersebut. Mujika, Songju, Zazie, dan tentunya Peter Ratrie akan menjadi beberapa karakter yang juga hadir memeriahkan dunia Identity V.

Kerennya lagi, selain kostum ataupun skin ke 4 karakter The Promised Neverland tersebut, pemain juga bisa mendapatkan beragam aksesoris yang akan merubah efek dari skill tiap – tiap item yang di miliki di Identity V. Mulai dari Bell & Mask, Surat yang di berikan oleh Mujika ke Emma, Boneka Harimau Zazie, dan Quiver Emma akan hadir di dalam game.

Baca juga : Phasmophobia Rilis Mode Single Player

Jika kalian tertarik, kalian bisa mengikuti event tersebut pada saat di rilis. Hal ini karena pemain akan mendapatkan beragam hadiah menarik termasuk dengan kesempatan mendapatkan kostum – kostum diatas dengan essence gratis yang di berikan selama Crossover event berlangsung. Tak hanya itu, kalian yang setia mengikuti dan menyelesaikan task di dalam game memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 dari 2 kostum The Promised Neverland Don dan Gilda.

Jika tertarik, Game Identity V bisa kalian download dan mainkan sekarang juga di Android dan iOS secara gratis. Game ini Free to Play, tanpa unsur p2w karena segalam aspek bayaran hanyalah berupa kosmetik semata. Kalian juga bisa memainkan game ini di PC secara langsung menggunakan emulator IDV, ataupun menggunakan emulator favorite kalian yang direkomendasikan oleh Gamebrott pada link berikut!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.