Impostor Factory akan Dirilis di Bulan Ini

oleh -203 views
Impostor Factory

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mungkin tak banyak gamer zaman sekarang yang mengenal To The Moon. Game yang fokus pada petualangan Dr. Watts dan Rosalene tersebut ceritakan perjuangan mereka mengabulkan permintaan pasien dengan penyakit jiwa mereka sebelum meninggal dunia.

Meskipun tak fokus pada gameplay secara mendalam, namun kisah sedihnya menjadikan franchise buatan Freebird Games tersebut tuai pujian luar biasa dari para fans.

Freebird Games telah menelurkan iterasi keduanya berjudul Finding Paradise yang kembali kisahkan perjuangan kedua dokter tersebut. Namun endingnya yang masih simpan berbagai misteri indikasikan bahwa mereka masih melanjutkan serinya.

Baca juga : Brendan Greene Dikabarkan Hengkang dari Krafton

Benar saja, beberapa tahun lalu mereka mengumumkan iterasi ketiga berjudul Impostor Factory yang akan lanjutkan kisahnya. Kabar baiknya, bulan ini sepertinya mereka sudah siap untuk merilisnya.

Freebird Games umumkan bahwa Impostor Factory atau yang juga dikenal oleh fans sebagai To The Moon 3 siap diluncurkan bulan September 2021. Tepatnya pada tanggal 30 September 2021 via Steam.

Impostor Factory disebut “kemungkinan” tak lagi menceritakan kisah Dr. Watts dan Rosalene, melainkan tentang Quincy yang diundang di sebuah pesta yang digelar di rumah mewah terpencil. Setelah menerima undangannya, ia pergi ke sana dan menemukan sebuah mesin waktu di kamar mandi saat ia mencuci tangan. Dari sini ceritanya dimulai.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.