Informasi Seputar Battlefield Mobile yang Perlu Kamu Ketahui

oleh -69 views
Battlefield Mobile

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game yang cukup ditunggu – tunggu sekarang ini, Battlefield Mobile beta akhirnya dirilis. Game yang dikembangkan oleh EA sendiri akhirnya bisa dimainkan di Indonesia dan Filipina. Sayangnya, game ini hanya berupa closed beta, yang berarti hanya beberapa orang saja dari negara yang bersangkutan yang diberikan akses untuk memainkan game tersebut. Jika kalian bukan satu dari beberapa orang yang beruntung, berikut adalah beberapa informasi yang bisa kalian ketahui dari game mobile terbaru dari franchise paling populer EA “Battlefield Mobile”. (mrg)

Game ini merupakan game FPS online multiplayer yang mendatangkan seri populer Battlefield ke mobile. Game ini gratis untuk dimainkan dengan in-app purchase. Pemain bisa menggunakan 4 class yang dihadirkan dalam game dimulai dari Assault, Medic, Support, dan Recon yang masing – masingnya memiliki kemampuan yang unik untuk membantu dalam team fight.

Sama seperti game FPS lainnya, game ini menghadirkan beragam mode menarik yang bisa dimainkan. Tactical, Destroy, Stealth, War Tanks, hingga Sandbox pun merupakan beberapa mode yang bisa dimainkan dalam game tersebut kedepannya. Pemain bisa menggunakan ragam senjata dengan varian yang berbeda dalam membunuh musuh – musuhnya. Tentunya dibalut dengan grafis tinggi sama seperti serial Battlefield lain pada umumnya.

Baca juga : Dikonfirmasi Wanderer Hadirkan VR Edition

Free to Play

Sama seperti game FPS lainnya, game ini akan menggunakan sistem free-to-play, dan IAPnya dikabarkan hanya berupa kosmetik item saja. Namun, Battlefield Mobile juga akan menghadirkan fitur Battle Passesnya sendiri lengkap dengan item kosmetik yang bisa di kumpulkan, dengan beragam fitur – fitur lainnya yang khusus di game mobile tersebut.

Oskar Gabrielson yang merupakan GM dari DICE mengatakan bahwa game tersebut merupakan game baru yang tidak ada hubungannya dengan versi PC dan Consolenya. Dikembangkan secara khusus untuk pemain mobile, kedepannya game ini tak akan memiliki fitur cross-play dengan PC maupun konsolnya.

Minimum Spek dan Cara Mendownload

Walau belum memberikan informasi detil terkait dengan spesifikasi Battlefield Mobile, pada situs resmi FAQ Battlefield Mobile, mereka mengatakan bahwa game ini sekarang ini hanya dioptimisasikan untuk pengguna android 7.0 keatas. Namun, kedepannya mungkin akan berubah mengingat bahwa versi peluncuran final dari Battlefield Mobile mungkin akan mendukung lebih banyak perangkat kedepannya.

Sampai sekarang ini, Battlefield Mobile masih berada pada masa percobaan. Pemain yang tertarik bisa mengunjungi Google Play Store untuk melakukan pre-registrasi, dan memiliki kesempatan untuk dipilih melakukan test. Sayangnya, slot test cukup terbatas, dan mereka yang melakukan pre-registrasi tidak dijamin mendapatkan akses.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.