Ini Dia Kemampuan Para Specialist di Game Battlefield 2042 Dari EA

oleh -175 views
Battlefield 2042

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seri Battlefield selalu hadir dengan sesuatu yang epik di setiap serinya. Bahwa peperangan besar yang mereka kerjakan tak melulu soal memperebutkan poin, namun juga miliki kisah di baliknya. (mrg)

Seolah kerahkan semua kemampuan dan sumber daya yang ada, seri Battlefield 2042 tahun ini inspirasi DICE dan EA untuk hadirkan tentara khusus yang miliki spesialisasi tersendiri dalam kemampuannya. Mereka menyebutnya dengan Specialist.

Saat rilis nanti, terdapat lima Specialist yang telah di konfirmasi dan akan mendapatkan tambahan hingga sepuluh karakter. Kemampuan kelimanya memang telah dijelaskan melalui website resminya, namun tidak untuk aksinya. Kabar baiknya? Hari ini mereka memamerkan seperti apa kemampuannya.

Melalui akun Twitter resmi Battlefield, DICE dan EA memamerkan bagaimana Webster Mackay, Wikus “Caspter” Van Daele, hingga Pyotr “Boris” Guskovsky bertempur membantu rekan-rekannya.

Baca juga : Ada Mode Baru di Update Sausage Man pada Update Terbarunya

Mackay akan mampu berlari cepat dan beraksi super cepat saat membidik dan berjalan di zipline. Ia juga akan mampu melontarkan grappling hook untuk tuju area yang sulit di tuju. Sementara Van Daele akan mampu mengeluarkan drone pengintai, dan Guskovsky yang mampu memasang auto-sentry gun miliknya.

Maria akan mampu menembakkan healing dart gun dan menghidupkan kembali rekan satu timnya yang sekarat dengan defibrillator, sebuah kemampuan yang sama persis dengan class Medic biasa.

Sayangnya, DICE dan EA tak memamerkan bagaimana aksi Irish yang juga di tambahkan dalam gamenya. Namun dalam websitenya ia akan mampu memasang Fortification System berupa sebuah tembok dan sistem pertahanan untuk menghalau peluru dan bahan peledak yang di lemparkan ke timnya.

Battlefield 2042 rencananya akan rilis tanggal 22 Oktober 2021 mendatang di PC dan console. Versi PlayStation 4 dan Xbox One hanya akan mendukung pertempuran maksimal hingga 64 player seperti seri sebelumnya. Namun versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan miliki fitur yang sama dengan versi PC yakni maksimal 128 player dalam setiap pertandingan di mode tertentu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.