Ini Dia Perbedaan Nintendo Switch Biasa dengan Switch OLED

oleh -18 views
Nintendo Switch OLED

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nintendo Switch OLED akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Pemilik versi lama mungkin bertanya seberapa signifikan perbedaan dari versi baru tersebut dan apakah layak upgrade? Video baru dari youtuber Nintendo Prime ini mungkin dapat memberikan jawaban. (mrg)

Baca juga : Cetak Rekor, Fall Guys Menjadi Game Diunduh Terbanyak di PS Plus

Lewat video unboxing yang ia unggah, Nintendo Prime perlihatkan seberapa beda versi OLED ini khususnya pada panel layar. Seperti yang dijanjikan, versi baru ini lebih lebar sedikit dari versi-versi sebelumnya. Ia juga miliki stand belakang baru yang lebih lebar, membuat sesi bermain di meja lebih baik dan tidak mudah jatuh.

Baca juga : Informasi Seputar Battlefield Mobile yang Perlu Kamu Ketahui

Dari segi layar yang dimana menjadi nilai jual versi baru Switch tersebut, Nintendo Prime menyebut kalau panel OLED berikan visual yang lebih baik. Memang tidak ada perubahan pada grafis game itu sendiri, namun dengan warna dan cahaya yang diproduksi lebih cerah di panel OLED membuat sesi gaming portable lebih baik.

Dari segi hardware lainnya sendiri, Nintendo Switch OLED ini tampaknya tidak ada upgrade signifikan. Lama baterai masih sama dan performa gaming juga demikian.

Nintendo Switch akan dirilis pada 8 Oktober bersamaan dengan Metroid Dread. Versi ini akan dijual seharga $349.99.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.