Intip Chapter 190 The Queen of Everything

oleh -85 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 190. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 190 The Queen of Everything

Matanya tidak sepenuhnya terbuka, tetapi tindakan rentan miliknya membuat pria itu merasa lebih baik dalam sekejap. Dia berkata dengan lembut, “Kamu tidak tahan untuk saya?”

Gadis itu belum sepenuhnya bangun pada saat ini, tetapi dia sudah di tengah-tengah bangun. Setelah mendengar ini, dia terdiam beberapa saat sebelum berkata dengan lugas, “Ya. ”

Ada beberapa hal yang harus dikatakan langsung di antara pasangan.

Dia memang enggan Bo Muyi pergi.

Bo Muyi juga menyentuh wajah Su Cha dan mulai berpikir tentang kemungkinan untuk tidak kembali hari ini.

Namun, Su Cha dengan cepat sadar. Meskipun dia enggan, dia tahu bahwa Bo Muyi memiliki hal-hal sendiri untuk dilakukan. Selain apa yang didengarnya hari itu, dia menduga bahwa beberapa hal mungkin belum diselesaikan, jadi dia mendorong Bo Muyi. “Tapi tidak apa-apa, kita akan bisa bertemu di Ibukota Kekaisaran segera, tidak terburu-buru. ”

Tindakan mendadak ini membuat mata Bo Muyi jatuh ke dalam kegelapan. “Bukannya kamu bilang tidak tahan aku pergi?”

“Ya…”

Su Cha mengerutkan kening, sedikit khawatir. “Tapi jika aku membuatmu tinggal di sini sekarang, apa yang akan terjadi ketika kita pergi ke Ibukota Kekaisaran dan ada lebih banyak hal yang harus dihadapi?”

Ada beberapa kebenaran dalam kata-katanya.

Bo Muyi tertegun. Memang ada banyak hal yang harus ditangani di Ibukota Kekaisaran saat ini.

Pengumumannya yang tiba-tiba untuk kembali mengejutkan banyak orang.

Jika karena periode waktu yang singkat ini ada lebih banyak masalah yang harus diselesaikan pada saat Su Cha tinggal bersamanya di Ibukota Kekaisaran, itu tampaknya tidak efisien.

Dia tahu betapa besar dampak perubahan pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.