Intip Chapter 192 The Queen of Everything

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 192. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 192 The Queen of Everything

Beberapa kontestan populer telah melakukan wawancara pada saat itu, sehingga mereka semua panitia gabungkan bersama dalam satu video.

Su Cha mengklik video wawancara, dan menontonnya sekali.

Setelah menontonnya, dia tahu mengapa Le Anqi sangat gelisah.

Video diurutkan berdasarkan nomor peringkat mereka. Tidak ada masalah dengan urutan, tetapi dengan durasi video.

Karena wawancara Su Cha sederhana, tim program mengunggah versi lengkap wawancara. Dia tampak seperti emas, dan bahkan memiliki ekspresi acuh tak acuh. Ketika dia menyebut Jin Mou sebagai kontestan favoritnya, ekspresinya tidak berubah sama sekali.

Dalam komentar, banyak netizen berpikir bahwa Su Cha palsu, atau memandang rendah orang lain, maka dengan santai menyebut nama kontestan.

Tetapi beberapa orang berpikir bahwa Su Cha sangat keren.

Baik pujian maupun cemoohan bukanlah urusan Su Cha. Alasan utama panjang wawancara masing-masing kontestan adalah untuk mengekspresikan diri. Tentu saja mereka berbicara banyak omong kosong. Mona adalah representasi khas dari ini. Apa yang mereka katakan bukanlah omong kosong, tetapi mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu.

Jin Mou memiliki gaya yang sama dengan Su Cha. Tidak terduga, kontestan yang menurut Jin Mou dia sukai (dihargai) juga adalah Su Cha.

Dia juga memberi alasan. “Karena dia tidak hanya bernyanyi dengan baik, dia juga memiliki nilai bagus. ”

Berbicara tentang ini, Jin Mou, yang tampil dingin dalam video, benar-benar tersenyum, “Saya suka prestasi akademik yang bagus. ”

Bagian komentar meledak dengan LOL.

Dibandingkan dengan ketidakpedulian Su Cha, jawaban Jin Mou sangat bagus. Setidaknya, banyak orang berpikir bahwa Jin Mou sangat imut.

Su Cha juga bisa melihat bahwa Jin Mou mengatakan ini dengan tulus.

Dia memikirkannya. Ketika mereka diwawancarai, nilai ujian masuk perguruan tinggi mereka belum keluar. Jin Mou seharusnya tidak mengetahui prestasi akademiknya pada waktu itu, jadi jelas, video wawancara ini ditambahkan di lain waktu.

Dia mendapat perlakuan khusus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.