Intip Chapter 195 The Queen of Everything

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 195. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 195 The Queen of Everything

Dia hanya memposting tiga video. Itu masih tren setelah direkomendasikan oleh pelanggan, tetapi beberapa berkomentar di bawah videonya bahwa pakaian bordir yang ia jual benar-benar mahal, dengan sinis mengejeknya.

Su Cha tidak peduli sama sekali.

Banyak yang dapat mengirim pesan pribadi ke pembuat video jika mereka tertarik. Su Cha terlalu sering menerima pesan pribadi, tetapi kebanyakan dari mereka adalah pesan pelecehan dan tidak ada artinya.

Tapi hari ini Su Cha melihat pesan yang agak aneh.

Qing Douchu membuka obrolan pribadi: “Halo, bolehkah saya bertanya apakah sulaman yang Anda gunakan dalam video itu milik sulaman Cloud, atau apakah itu dari lima nama sulaman terkenal? Saya anggota Uni Bordir Ibukota Kekaisaran. Bisakah Anda meninggalkan detail kontak Anda untuk komunikasi? “

Ketika dia pertama kali melihat pesan pribadi ini, Su Cha tidak terkejut.

Teknik sulamannya tidak ia sembunyikan dan dia tahu itu akan segera menarik perhatian.

Sulaman Tang mereka anggap sebagai jenis sulaman yang sudah punah. Itu berbeda dengan metode bordir yang masih beredar sampai sekarang. Cepat atau lambat, itu akan diperhatikan oleh para ahli.

Itu normal untuk ingin menghubungi Su Cha.

Su Cha berpikir sejenak dan mengembalikan pesan WeChat ke pihak lain.

Saat ini, dia tidak bermaksud untuk mengungkapkan identitas aslinya. Dia masih bisa berdiskusi dengan orang lain untuk mengetahui berapa banyak metode bordir yang telah diturunkan di Tiongkok dan seperti apa pola bordir saat ini.

Bagaimanapun, Su Cha hanya belajar menyulam di zaman kuno. Dia masih belum tahu banyak tentang teknologi bordir di masyarakat modern.

Su Cha saat ini sedang mengerjakan pekerjaan bordir keempatnya. Final akan dimulai pada tanggal 29 sehingga Su Cha sudah mulai mengubah pakaian yang telah dibelinya beberapa hari yang lalu.

Dia menyulam tupai kecil memegang kacang pinus di pinggang samping pakaian.

Daerah tupai ini tidak kecil, terutama karena garis-garis hewan lebih rumit, tetapi itu tidak sulit untuk Su Cha saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.