Intip Chapter 197 The Queen of Everything

oleh -57 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 197. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 197 The Queen of Everything

Tiba-tiba terengah-engah melalui telepon mengejutkan Huo Zhongwei.

Huo Zhongwei terkejut dengan nada tegas dan tegas gurunya yang menyembunyikan jejak kecil kemarahan. Itu tidak biasa melihat guru yang biasanya lembut dan hangat bersikap seperti itu.

“Tapi, itu yang dia katakan padaku …”

Huo Zhongwei berhenti sebelum melanjutkan, “Saya bertanya padanya bagaimana dia berhasil mempelajari keterampilan kehilangan ini, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak bisa memberi tahu saya untuk saat ini. ”

“Itu bukan sulaman Tang. ”

Guru itu mulai tenang, tetapi dia tetap sinis, “Apakah kamu tahu apa arti sulaman Tang? Itu telah hilang beberapa ratus tahun yang lalu. Saat itu, ratusan guru di Union berkeliling negeri untuk mencari keturunan yang mewarisi keterampilan menyulam Tang. Beberapa guru bahkan bepergian ke luar negeri. Tetapi, usaha mereka sia-sia karena mereka tidak dapat menemukan siapa pun yang bisa membuat sulaman Tang. Pada akhirnya, mereka memutuskan bahwa skill itu telah hilang! Jadi, bagaimana mungkin ada seseorang yang tahu keterampilannya sekarang? Jika itu benar, mengapa National Embroidery Union tidak diberitahu tentang hal itu? “

“Sulaman Tang menandakan puncak sulaman sebagai bentuk seni selama masa kejayaan dinasti Tang. Itu memiliki pengaruh signifikan pada bordir Cina, dan lelucon semacam ini tidak boleh dilakukan. ”

Jantung Huo Zhongwei berdetak kencang, “Guru, saya tahu itu. Tapi, ini yang dia katakan, dan aku tidak bisa benar-benar tahu teknik apa yang dia gunakan. Ini bukan salah satu dari lima metode bordir terkenal saat ini. Saya memiliki klip video tentang sulamannya, apakah Anda ingin melihatnya? “

Setelah hening sejenak, guru itu menjawab, “Oke, kirimkan kepada saya. ”

Huo Zhongwei bisa mengatakan bahwa gurunya tidak mempercayai kata-katanya.

Dari nada gurunya, Huo Zhongwei bisa merasakan bahwa bordir Tang adalah teknik yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.