Intip Chapter 199 The Queen of Everything

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 199. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 199 The Queen of Everything

Suasana di ruang ganti terasa sedingin es. Udara musim panas yang hangat tidak bisa menahan serangan yang kuat.

Ruang ganti begitu sunyi sehingga suara pembawa acara dapat terdengar dengan keras dan jelas.

“Hasil kompetisi hari ini akan penonton tentungan langsung. Semua anggota pemirsa langsung hanya akan memiliki satu suara. Setelah menonton pertunjukan semua dua puluh kontestan, Anda dapat memilih pemain favorit Anda. Anda juga dapat memilih untuk memilih kontestan setelah penampilannya. Namun, Anda tidak dapat memilih kontestan yang ada di area tunggu. Anda hanya akan memiliki satu suara … “

Dengan suara pembawa acara di latar belakang, Le Anqi terkikik, “Lihat dirimu. Jika saya memiliki kulit Su Cha, saya juga akan memilih untuk tidak memakai makeup. ”

Kata-kata Le Anqi memecah keheningan di ruang ganti. Su Cha melirik Le Anqi, ekspresinya yang dingin melunak, dan dia tersenyum sedikit.

Jin Mou, yang sedang merias wajahnya, melirik Su Cha tanpa sadar. Su Cha memejamkan matanya saat dia menatap Jin Mou dengan cepat.

Ketika Jin Mou memperhatikan tatapan Su Cha padanya, dia melengkungkan bibirnya menjadi senyum tipis.

Senyumnya tidak dingin; itu dipenuhi dengan kebaikan.

Su Cha terkejut.

Su Cha tertawa. Apakah Jin Mou memaksudkan apa yang dia katakan dalam wawancara? Apakah dia menyukai saya karena nilai bagus saya?

Kekagumannya terlihat jelas.

Tatapan dingin Su Cha membuat kontestan, yang mencoba menyentuh wajahnya, membeku ketakutan. Kata-kata Le Anqi membuat kontestan kembali sadar. Dia segera menarik tangannya dan memaksakan senyum malu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.