Intip Chapter 200 The Queen of Everything

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 200. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 200 The Queen of Everything

Su Cha mengarahkan pandangannya pada Le Anqi dan berkata dengan lugas, “Babak terakhir bahkan belum dimulai, dan tidak ada yang tahu hasil akhirnya. Bahkan jika Anda tidak berhasil mencapai Top 10, Anda akan baik-baik saja. Saya berjanji bahwa saya tidak akan melupakan Anda ketika saya terkenal. Ketika saya menjadi besar di industri hiburan, saya akan @ Anda di Weibo sepanjang waktu sehingga penggemar saya akan tahu bahwa Anda ada. ”

Air mata mengalir di mata Le Anqi, dia sangat tersentuh, “Su Cha, aku sangat tersentuh olehmu. Tapi, kenapa aku tidak senang tentang itu … “

Le Anqi khawatir bahwa penggemar Su Cha akan menyelidiki dan mengungkapkan seluruh sejarah keluarganya di internet.

Penata rias itu tertawa, “Su Cha, kupikir kamu dilahirkan untuk menjadi bintang. Mengingat penampilan Anda, tidak masuk akal jika Anda tidak menjadi terkenal. Langit tidak akan mentolerir itu. ”

“Semua selesai . “Kata penata rias sambil berdiri.

Matanya berbinar kagum dan takjub.

Le Anqi tersentak saat dia melihat bayangan Su Cha di cermin.

Penata rias tidak menerapkan riasan tebal pada Su Cha. Dengan keterampilan makeup profesionalnya yang biasa-biasa saja, penata rias itu khawatir akan merusak fitur-fitur Su Cha yang memukau dengan menggunakan lapisan riasan tebal.

Dengan tampilan riasan sederhana, penata rias itu menonjolkan fitur wajah Su Cha.

Su Cha memiliki mata besar, boneka yang sejelas di mata air.

Bentuk matanya jarang di antara orang Asia. Riasan mata yang sederhana menonjolkan bentuk matanya dan membuat Su Cha tampak lebih hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.