Intip Chapter 201 The Queen of Everything

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 201. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 201 The Queen of Everything

Le Anqi tidak bisa membantu tetapi berseru, “Ini sangat cantik!”

Dia mengulurkan tangan tanpa sadar untuk menyentuh desain tupai. Kain blus putih itu sangat lembut. Ketika Le Anqi menggerakkan jari-jarinya di pola tupai, pola sulaman itu tidak terlalu menonjol. Meskipun desainnya halus untuk disentuh, Le Anqi dapat mengatakan bahwa itu bukan desain cetak tetapi desain bordir.

Le Anqi setengah berjongkok untuk melihat desain lebih dekat. Saat dia dengan hati-hati memeriksa polanya, dia samar-samar bisa melihat karakter “S. ”

“Aku membeli blus dan menyulam polanya sendiri. ”

Su Cha merendahkan suaranya dan tersenyum, “Kamu suka? Beri aku pakaian favoritmu suatu hari nanti, dan aku akan menyulamnya untukmu. ”

“Kamu bisa menyulam …”

Le Anqi hampir berteriak dan melompat kegirangan. Ketika dia menyadari bahwa mereka masih di ruang ganti, Le Anqi memberi acungan jempol pada Su Cha dan berkata, “Su Cha, kamu benar-benar hebat!”

Le Anqi bahkan tidak bisa menjahit sweter.

Jangankan menyulam pola rumit seperti ini.

Di mata Le Anqi, Su Cha seperti dewa.

Mengapa Su Cha memilih untuk tidak menunjukkan kemampuannya di masa lalu?

Le Anqi bingung. Saat para kontestan hendak naik ke panggung, Le Anqi dengan cepat mendorong pikiran itu ke pikirannya.

Putaran terakhir kompetisi telah resmi dimulai. Untuk putaran ini, urutan di mana para kontestan tampil akan dipilih secara acak menggunakan mesin. Su Cha adalah pemain ke-10.

Itu posisi yang aneh.

Hanya 7 kontestan yang akan masuk langsung ke Top 10. 3 lowongan yang tersisa akan disediakan untuk kontestan di area holding. Bahkan, para kontestan di area holding telah menyelesaikan beberapa putaran eliminasi, dan hanya beberapa kontestan yang tersisa.

Jika lebih banyak kontestan ditambahkan ke situs holding, kompetisi di antara kontestan di area holding akan diintensifkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.