Intip Chapter 203 The Queen of Everything

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 203. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 203 The Queen of Everything

Ketika Su Cha mulai bernyanyi, seluruh situs kompetisi menjadi sangat sunyi.

Penampilannya sangat halus. Vokal Su Cha yang jelas membuat penonton merinding.

Su Cha telah memilih untuk menampilkan “Stars,” sebuah soundtrack resmi populer dari sebuah acara televisi terkenal di negara itu. Lagu aslinya adalah atmosfer. Meskipun penyanyi aslinya memiliki suara yang dalam, penuh perasaan, itu berbagi beberapa karakteristik yang sama dengan suara Su Cha yang jelas.

Sepanjang kompetisi, Su Cha telah mengubah gayanya beberapa kali. Dia telah menampilkan lagu cinta dekaden di babak pertama dan lagu cinta yang pelan dan lembut di babak kedua. Di babak ketiga, Su Cha menyanyikan lagu anak-anak. Terakhir, di babak final, dia menantang dirinya untuk menyanyikan lagu dengan nada tinggi.

Su Cha telah mengatur ulang dengan indah dan membawakan keempat lagu.

Meskipun dia tidak menyempurnakan keterampilan vokalnya, nyanyian Su Cha menyenangkan telinga.

Ketika seseorang menutup mata mereka untuk mendengarkan lirik lagu, mereka dapat membayangkan gambar langit malam di pikiran mereka. Mendengar suara surgawi Su Cha, para hadirin dan para kontestan yang gugup dapat bersantai dan menikmati diri mereka sejenak.

[Kedengarannya sangat bagus !!]

[Saya suka lagu ini . Lagu yang dia bawakan sangat sempurna !!]

[Ini lebih buruk dari aslinya, dia membuatnya terlalu berbeda dari aslinya. ]

[Hoho, dia menghina penyanyi aslinya dengan versinya. ]

[Menghina? Tidak peduli bagaimana dia menyanyikannya, Anda akan mengatakan bahwa itu adalah penghinaan. Para kontestan menyanyikan lagu orang lain hari ini, jadi mengapa Anda tidak mengatakan mereka menghina penyanyi asli?]

[Ini adalah pesona kompetisi menyanyi! Saya tidak mengerti mengapa mereka harus membentuk grup tahun ini. Akan sangat sia-sia untuk menempatkan bakat seperti itu dalam kelompok perempuan. ]

[Saya harap Su Cha akan menjadi pemenang terakhir. Saya berharap dia tidak akan ditempatkan dalam kelompok karena itu tidak cocok untuknya. ]

[Dia terlalu luar biasa. Jika dia berada dalam kelompok, dia akan mengalahkan anggota lainnya. Bukankah itu membuat terlalu banyak tekanan untuk anggota lain?]

Komentar di layar terus muncul dengan kecepatan tinggi. Sebagian besar penonton menikmati penampilan Su Cha.

Ketika Su Cha mengakhiri nyanyiannya, Quan Jia tersenyum lebar, “Luar biasa! Anda melakukannya dengan sangat baik, kinerja Anda membuat saya dapat menikmati lagu ini secara berbeda! ”

Xu Cunjian melanjutkan, “Ya, lagu ini sudah lama populer, dan ada banyak penafsiran lagu ini. Saya harus mengatakan bahwa kinerja Anda luar biasa ketika Anda memamerkan gaya Anda sendiri tanpa dipengaruhi oleh versi aslinya. Namun, Anda harus terus berlatih vokal Anda. Secara keseluruhan, kinerja yang hebat, dilakukan dengan sangat baik! ”

Siapa pun akan bisa menebak hasil Su Cha berdasarkan apa yang dikatakan kedua hakim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.