Intip Chapter 210 The Queen of Everything

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 210. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 210 The Queen of Everything

Yu Siqing keluar dari mobilnya di garasi bawah tanah yang redup. Dia berbicara dengan seseorang di telepon. Ada senyum mempesona di wajahnya dan suaranya sangat centil.

Laki-laki biasa akan gagal menolaknya.

Suara pria itu tidak terdengar, tetapi Yu Siqing tertawa lebih malu, “Baiklah ~ aku ada di garasi di lantai bawah sekarang. Jangan terburu-buru. Saya naik lift dan mendatangi Anda. ”

Kemudian dia menutup telepon dan memutar matanya, “Orang tua yang kotor. ”

Karena riasannya yang tebal, dia tampak seperti hantu perempuan ketika dia memutar matanya.

Tetapi ketika dia berjalan di garasi dan membuat “Ding Ding Ding” bersuara dengan sepatu hak tingginya, Yu Siqing tidak bisa menahan diri untuk mengingat kata-kata Su Cha setelah kontes sore ini. Dia takut dengan ekspresi Su Cha dan berjalan lebih cepat ke lift.

Dia tidak tahu bahwa bayangan hantu sedang memanjat dinding luar bangunan ini.

Su Cha berdiri di pagar di sebelah balkon dan menghitung lantai.

Dia berada di lantai 11 dan masih ada lima lantai di atasnya.

Dia melihat ke bawah dan melihat tanah yang tidak jelas dalam gelap. Seseorang yang mengalami akrofobia pasti akan takut mati.

Yu Siqing tinggal di gedung terpisah dari perumahan mewah, yang memiliki keamanan sangat ketat. Tetapi orang masih bisa menyelinap melalui metode yang tidak biasa.

Su Cha melompat dari pohon tinggi di luar perumahan.

Orang normal tidak memiliki kekuatan untuk memanjatnya atau bola untuk melompat dari itu ke dalam perumahan, tetapi Su Cha bisa melakukannya dengan mudah dengan bantuan latihannya. Begitu dia mendapatkan kembali kekuatan batinnya, dia bahkan bisa terbang di atasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.