Intip Chapter 213 The Queen of Everything

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 213. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 213 The Queen of Everything

Ketidaksabaran muncul di wajahnya. Kemudian dia memandang Yu Siqing dan menunjuk ke arah lelaki itu dengan manis, “Tetapi kamu memiliki selera yang buruk, Guru Yu. Bagaimana Anda bisa melahirkan pria seperti itu? Saya tahu saya tidak akan melakukannya. Bagaimana kalau kamu menikmatinya sendirian? ”

Gadis itu berbicara sambil membuka matanya lebar-lebar. Yu Siqing sadar bahwa dia bermaksud untuk sesuatu yang lain, jadi dia terus gemetaran, “Aku mohon padamu. Ini benar-benar salah saya. Seharusnya aku tidak membidikmu. Aku seharusnya tidak mengambil kejuaraanmu. Saya dapat membayar Anda kembali. Aku … aku benar-benar minta maaf. ”

Dia bilang dia menyesal tapi dia tidak merasa menyesal sama sekali.

Dia hanya mengatakannya karena dia terlalu takut. Su Cha tidak sebodoh itu untuk mempercayainya.

Su Cha hanya melengkungkan bibirnya dan mengeluarkan teleponnya yang telah dia filmkan, “Aduh, dia sangat tidak berguna sehingga dia tidak bisa bertahan selama dua menit. Guru Yu benar-benar baik untuk membawanya. Akting Anda juga sangat bagus. Dengar, bagaimana kamu menyukai film saya? Bukankah aku baru saja menangkap wajahmu? ”

Sejujurnya, Su Cha tidak ingin melihat video yang memuakkan seperti itu. Dia baru saja meliriknya untuk memastikan bahwa dia mendapatkan wajah Yu Siqing.

Dan itu bukan gambar sisi yang tidak jelas, tetapi gambar depan definisi tinggi yang jelas tanpa mosaik. Yu Siqing tidak bisa menyangkal itu adalah dia.

Dia jatuh saat melihat video.

Dia adalah nyonya rumah. Meskipun ada rumor tentang dia, tidak ada yang punya bukti.

Tetapi jika video miliknya ini keluar, karirnya di industri hiburan akan berakhir.

Dia tidak akan pernah ingin menjadi terkenal dengan cara ini.

“Beraninya kau!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.