Intip Chapter 214 The Queen of Everything

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 214. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 214 The Queen of Everything

Bai Kun juga memberi Su Cha pesan berguna bahwa kekasih Yu Siqing adalah presiden Wasteland Global. Dia punya istri yang suka memerintah, yang tahu tentang perselingkuhan mereka tetapi berusaha mengabaikannya.

Su Cha telah membantunya. Dia menyalin video dan mengirimkannya kepada istri dan sebuah tabloid yang tertarik dengan berita mengejutkan.

Dia tidak mengatakan siapa dia.

Meskipun Yu Siqing bukan seorang superstar dan tidak populer di Internet, tabloid masih melaporkan berita dalam satu jam.

Netizen sangat senang melihat berita seperti itu datang dengan video akhir-akhir ini.

Meskipun Su Cha telah mengirimnya secara anonim, dia hanya menyembunyikan identitasnya dari publik dan akan membiarkan Yu Siqing tahu dia adalah orang yang mengirimnya.

Dia ingin memberi Yu Siqing pelajaran dengan cara ini sehingga dia harus membayar apa pun yang telah dia lakukan.

Ketika dia datang ke Yu Siqing tadi malam, dia tidak berencana untuk mengakhiri karirnya. Tapi Yu Siqing telah memintanya dengan mengucapkan kata-kata itu.

Dia telah mencoba menghancurkan Su Cha hanya karena dia sedikit cemburu. Su Cha tidak akan membiarkannya lolos.

Dia akan membuatnya membayar lebih mahal daripada jika dia membunuhnya.

Video itu menyebar dengan cepat secara online ketika seseorang juga mendorongnya ke belakang panggung.

Meskipun Administrasi Cyberspace menghapus video tepat waktu, banyak netizen telah mengunduhnya dan menyebarkannya dengan berbagai cara. Yu Siqing memang menjadi populer dengan cara yang terkenal.

Dia dipecat oleh stasiun televisi. Presiden Wasteland Global tidak kembali kepadanya, tetapi istrinya melakukan dan mengajarinya pelajaran yang baik.

Yu Siqing tidak memanggil polisi untuk pembobolan Su Cha karena dia tidak punya bukti.

Dia tidak menemukan bukti yang menunjukkan bahwa Su Cha datang kepadanya. Presiden Wasteland Global bahkan mencurigainya karena menjebaknya dan membencinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.