Intip Chapter 215 The Queen of Everything

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 215. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 215 The Queen of Everything

Dia telah memberi tahu Bo Muyi sebelumnya sehingga dia akan menjemputnya ketika dia tiba.

Sebagai bandara internasional, Bandara Imperial Capital sangat sibuk.

Menurut ingatannya, ini adalah pertama kalinya Su Cha datang ke sini.

Dia tidak merasakan apa-apa selain alien di tanah ini, yang sangat kontras dengan keinginannya untuk datang ke Ibukota Kekaisaran dalam ingatannya.

Ia mengikuti tanda-tanda dan berjalan keluar dari bandara. Dia menerima telepon Bo Muyi begitu dia menghidupkan teleponnya.

“Cha Cha, kamu dimana?”

Suaranya yang jernih penuh cinta dan kebaikan kepada Su Cha. Su Cha senang dengan itu dan berkata, “Saya mengikuti tanda-tanda. Dimana kamu? “

Penerbangan pertamanya adalah ketika dia mengambil penerbangan untuk kembali dari Ibu Kota Air. Meskipun dia belum pernah ke bandara yang aneh dan sibuk ini sebelumnya, dia tidak malu sama sekali dan berkata dengan mudah, “Saya tidak tahu jalan keluar mana yang akan saya kunjungi karena saya hanya mengambil dua penerbangan. ”

“Ini Gerbang 7. ”

Su Cha mengangkat kepalanya dan melihat tujuh besar pada tanda di sebelahnya.

Dia mengerutkan bibirnya dan melirik. Tidak butuh waktu lama baginya untuk melihat menembus kerumunan dan menemukan lelaki itu berdiri di tengah kerumunan.

Dia adalah 1. Tingginya 9 meter, yang sangat luar biasa. Dia mengenakan kemeja tinta dan celana panjang kasual dan merupakan orang yang paling menakjubkan di antara orang-orang biasa yang mengangkat kardus atau mengangkat kepala.

Dengan kacamata hitam menyala, profil sampingnya cukup tampan untuk menarik orang.

Dan dia sepertinya tidak berada di sini. Dia berdiri tegak. Tangan kirinya dengan arloji Patek Philippe memegang teleponnya. Dia terlihat lembut. Orang-orang akan merasa iri dengan orang yang ia panggil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.