Intip Chapter 220 The Queen of Everything

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 220. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 220 The Queen of Everything

Dia tampaknya menikmati Su Cha menjadi seperti ini. Senyum di bibirnya menjadi semakin jelas, saat dia membuka koper Su Cha di samping tempat tidur.

Koper itu penuh dengan barang-barang. Su Cha tidak punya banyak barang bawaan dari Kota Yonggu. Dia memilih untuk mengirimkan barang-barang yang lebih merepotkan.

Dia ada di sini, tetapi kurir belum tiba.

Pakaian intimnya ia tempatkan di bagian kecil di koper. Ketika dia melihat Bo Muyi memberikannya tanpa menghindar, dia tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaannya.

Dia akan terbiasa dengan hal-hal ini cepat atau lambat, kan?

Su Cha memikirkannya, merasa canggung.

Saat mengenakannya, Su Cha mengusir Bo Muyi. Setelah berpakaian, dia berjalan ke kamar mandi.

Di kamar mandi, perlengkapan mandi Su Cha disiapkan untuknya, beberapa di antaranya masih belum terbuka, dan ada perbedaan mencolok antara milik pria dan wanita.

Selain cermin besar di atas wastafel, ada seluruh kabinet yang berdiri di sampingnya. Su Cha awalnya mengira itu berisi beberapa barang pribadi, tetapi ketika dia membukanya, dia melihat bahwa itu penuh dengan produk perawatan kulit …

Ini jelas siapkan untuknya. Ada berbagai laci kecil di bawahnya. Membuka tabung lipstik yang mempesona, dia melihat logo berbagai merek mewah. Rentang koleksi termasuk bayangan mata dan pensil alis. Kosmetik apa pun yang hadir di belakang panggung “Dreams in Progress” yang diikuti oleh Su Cha ada di sana.

Jelas tidak hanya ada satu merek.

Su Cha percaya, jika salah satu dari merek-merek ini diambil secara acak, itu akan membuat wanita gila.

Jelas itu bukan untuk penggunaan Bo Muyi. Dia tertegun sejenak, dan dia hanya mengambil gambar beberapa botol produk perawatan kulit dan mengirimnya ke Le Anqi.

Anqi, bagaimana Anda menggunakan ini?

Le Anqi menanggapi Su Cha segera setelah itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.