Intip Chapter 221 The Queen of Eve

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 221. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 221 The Queen of Eve

Dia memanggil gurunya. “Guru, bahwa Miss S tidak mau bertemu dengan kita. Saya hanya tahu bahwa dia adalah seorang mahasiswa. Dia mengatakan bahwa dia baru saja masuk perguruan tinggi, dia harus menjadi junior saya. Jika saya tebak, dia baru lulus dari tahun ketiga sekolah menengah, dan sedang bersiap untuk masuk perguruan tinggi. Dia mungkin tidak ingin mengungkapkan informasi aktualnya. ”

Meskipun Su Cha sengaja mengaburkan informasi tentang dirinya, Huo Zhongwei memiliki kemampuan khusus, dan sangat pandai menebak beberapa informasi. Setelah sedikit meneliti, usia sebenarnya Su Cha tampak jelas.

“Baru lulus SMA?”

Melalui telepon, guru Huo Zhongwei cukup terkejut, tetapi setelah berpikir sebentar, dia berkata, “Tidak apa-apa jika dia tidak ingin bertemu. ”

Namun, ini juga membuatnya agak curiga.

Dia memikirkan pola bordir yang dia lihat, dan dia tidak bisa mempercayainya. Di dunia ini, Sulaman Tang yang telah hilang bisa muncul lagi.

Dia terkejut dan tidak yakin.

Sekarang karena pihak lain tidak mau bertemu, seolah-olah dia menuangkan sepanci air dingin ke semangatnya. Guru Huo Zhongwei berkata dengan menyesal, “Ayo lakukan ini. Anda tetap berhubungan dengannya. Beri tahu saya jika ada berita. ”

Ketika dia selesai berbicara, dia menutup telepon.

Huo Zhongwei berpikir setelah mendengar penyesalan dalam kata-kata guru.

Guru Huo Zhongwei adalah anggota Persatuan Ibukota Kekaisaran. Di bidang sulaman, ketenarannya tidak sebanding dengan beberapa master, tetapi dalam pekerjaannya ia cukup mapan.

Bahkan setelah belajar teknik bordir selama bertahun-tahun, dia tidak berani mengatakan bahwa dia menguasainya.

Sangat disesalkan bahwa teknik bordir yang luar biasa seperti Tang Embroidery telah hilang, itu adalah puncak kekaguman masyarakat.

Selama bertahun-tahun, Deng Lan telah mendengar tentang Sulaman Tang, tetapi semua itu adalah karya orang lain. Dia belum pernah mendengar seseorang yang benar-benar memahami Tang Embroidery.

Mendengar muridnya tiba-tiba menyebutkannya, dia tidak percaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.