Intip Chapter 226 The Queen of Everything

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 226. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 226 The Queen of Everything

Seluruh tubuh wanita tua itu memancarkan aura yang mulia. Gelang platinum sepertinya tidak terlalu aneh pada tempatnya, tapi juga tidak sesuai dengan statusnya.

Sulaman pada cheongsam adalah spesialisasi Su Cha. Benang pada kain satin pasti sangat berharga. Sulaman itu di tingkat master. Itu bukan gaya yang sama dengan sulaman Tang, tetapi juga yang terbaik.

Pakaian wanita tua itu tak ternilai harganya.

Dia mengenakan cincin giok di tangan kirinya. Ada kalung mutiara di lehernya yang cocok dengan cheongsamnya. Tidak ada tanda-tanda terburu . Yang ada hanya kemewahan dan keanggunan.

Wanita tua itu memakai gelang di pergelangan tangannya dan memberi isyarat agar Su Cha duduk.

Setelah Su Cha duduk, wanita tua itu mengambil secangkir teh dan menyesapnya. Tiba-tiba, dia berkata, “Kamu menjadi juara provinsi?”

Su Cha mengangguk dan wanita tua itu mengangguk. “Anak yang pintar. ”

Selain itu, dia tidak mengatakan apapun.

Ekspresinya tidak berubah.

Jika itu adalah orang biasa, mereka pasti akan mendapat banyak tekanan saat berinteraksi dengan orang seperti itu.

Itu karena orang tidak bisa menebak apa yang dia pikirkan, apakah dia benar-benar menyukai Anda atau tidak menyukai Anda.

Dia secara alami merasa panik di dalam hatinya.

Namun, Su Cha tidak peduli dengan semua ini. Dia tersenyum tidak peduli apa kata wanita tua itu. Dia memiliki aura alami yang belum pernah dilihat wanita tua itu sebelumnya.

Pria di sebelahnya meletakkan tangannya di atas meja, ujung jarinya di dahi. Profil sampingnya yang sempurna lembut dan rumit.

Matanya yang dalam menatap Su Cha. Saat dia mendengarkan percakapan mereka, pikirannya tidak dapat dibedakan.

Kemudian hidangan disajikan, dan masalah muncul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.