Intip Chapter 230 The Queen of Everything

oleh -52 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 230. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 230 The Queen of Everything

Ini ada di sekitar tengah.

Dia mengambil nomornya dan pergi tanpa henti.

Selama periode ini, dia tidak melihat kontestan lain yang melapor.

Setelah mengambil cuti dari kru produksi, Su Cha pergi mencari guru musik sesuai dengan alamat yang diberikan Quan Jia padanya. Namun, saat ini sudah tengah hari. Dia mengendarai sepeda dan sinar matahari menyinari tanah. Segera, tubuh Su Cha bersimbah keringat. Dia berencana mencari tempat untuk istirahat dan makan sebelum melanjutkan.

Su Cha juga mengirimi Bo Muyi pesan: Muyi, ingatlah untuk makan siang. Ini tengah hari.

Pria dalam pertemuan itu membawa teleponnya kali ini. Saat dia melihat telepon bergetar sedikit, pandangannya beralih ke telepon itu.

Suasana di ruang konferensi agak normal hari ini. Dia baru saja kembali dan mereka sedang melaporkan serah terima pekerjaan.

Ketika seorang manajer senior membaca angka-angka untuk paruh pertama tahun ini, Bo Muyi tiba-tiba mengangkat tangannya dengan lembut ke udara.

Dia memiliki temperamen yang buruk. Bahkan kelompok eksekutif senior yang sudah lama tidak bekerja dengannya ini telah mengalaminya.

Meskipun Bo Muyi masih muda, tidak ada yang berani menyentuhnya.

Pada saat ini, jantung semua orang berdetak kencang. Apa yang salah dengan dia?

Pada akhirnya, mereka melihat bahwa pria tampan itu cuek tapi serius. “Mari kita hentikan pertemuan. Waktunya makan . ”

Para eksekutif: “…”

Untuk grup seperti mereka, adalah normal untuk tidak makan sepanjang hari saat rapat. Tetapi di tengah pertemuan, setan benar-benar mengatakan bahwa sudah waktunya makan?

???

Itu tidak bisa dipercaya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.