Jadwal Film Bioskop Trans TV 20 – 26 September 2021

oleh -98 views
Bioskop Trans TV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tayangan televisi bioskop Trans TV pekan ini kembali hadir dengan membawakan film-film hits dan film menarik lainnya, seperti Amazing Spiderman, The Divergent Series sampai Man of Steel juga akan hadir di bioskop Trans TV. Bahkan film yang terinspirasi dari suatu game seperti Assassin’s Creed juga akan tayang di bioskop Trans TV. Mau tau daftar film bioskop Trans TV pekan ini selengkapnya? berikut adalah jadwal film bioskop Trasn TV 20 – 26 September 2021. (sno)

Senin, 20 September 2021

American Assassin

Mitch kehilangan orang tuanya karena kecelakaan mobil tragis saat berusia 14 tahun. Ia harus kehilangan pacarnya akibat serangan teroris. Perasaan ingin membalas dendam membawanya bertemu wakil direktur CIA yang mendaftarkannya sebagai agen khusus. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

Daredevil

Sebuah kecelakaan menimpa Matt Murdock (Ben Affleck) saat masih kecil. Ia tertimpa drum berisikan limbah kimia, alhasil sekujur tubuhnya terkena limbah dan menjadi buta. Namun, empat indra lainnya justru menjadi sangat tajam, terutama telinganya menjadi sepeka radar. Konflik terjadi ketika kematian ayah Matt dan sejak saat itu ia bertekad akan menumpas semua kejahatan. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

211

Terinspirasi dari kisah nyata di mana perampokan paling sadis sepanjang sejarah terjadi. Mike Chandler yang diperankan Nicolas Cage adalah seorang polisi yang berencana pensiun tapi malah terlibat baku tembak dengan sekelompok perampok sadis di sebuah bank. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Selasa, 21 September 2021

Overdrive

Kakak beradik pencuri mobil menuju Prancis selatan demi mendapatkan peluang baru. Tidak lama kemudian, mereka membentuk tim untuk mencuri koleksi mobil dari bos mafia berbahaya. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

Elektra

Kehidupan Elektra Natchios (Jennifer Garner) berubah drastis ketika seluruh keluarganya dibunuh kelompok organisasi kriminal. Namun ketika dewasa, Elektra tumbuh menjadi perempuan dengan kemampuan bela diri yang tinggi dan bekerja sebagai pembunuh bayaran. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

Everly

Dengan persenjataan yang lengkap, Everly siap melawan penjahat brutal yang dikirim mantan pacarnya, seorang bos mafia yang berbahaya dan mempunyai niat untuk menghabisi keluarganya. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Rabu, 22 September 2021

The Divergent Series: Insurgent

Dengan bantuan sekutu setianya, Beatrice Prior kini harus menghadapi iblis dalam dirinya sendiri dan melanjutkan perjuangan melawan aliansi kuat yang siap menghancurleburkan komunitas masyarakat. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

Amazing Spider-Man

Peter Parker yang semakin tumbuh dewasa mulai bertanya-tanya alasan orang tuanya tega meninggalkan dirinya. Peter kemudian menemukan koper milik ayahnya dan mengetahui identitas ayahnya yang pernah bekerja untuk Dr Curtis Connor di sebuah perusahaan farmasi bernama Oscorp. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

Red 2

Frank Moses, seorang agen pensiunan CIA, didekati rekan yang mengingatkannya kepada senjata nuklir yang diselundupkan Rusia. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Lihat juga: Tanggal Rilis Baru Life is Strange Remastered Collection Diumumkan

Kamis, 23 September 2021

The Divergent Series: Allegiant

Pasca rahasianya terbongkar rahasia, Tris bersama Four melarikan diri ke luar kota Chicago. Mereka pun menemukan kebenaran baru yang mengejutkan dan keadaan semakin sulit. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

Catwoman

Patience Philips (Halle Berry) bekerja untuk Hedare Beauty, perusahaan kosmetik besar yang akan meluncurkan produk anti-penuaan revolusioner. Setelah itu, ia menemukan konspirasi kejahatan di balik produk yang tengah dikembangkan kantornya.

Pemilik perusahaan langsung berusaha ingin membunuh Philips guna mencegah kebenaran terungkap ke publik. Beruntungnya, Philips ditolong kucing misterius. Setelah itu, ia tiba-tiba menjadi lebih cepat, lincah bankan mempunyai indra yang sensitif seperti kucing. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

The Call

Jordan Turner, operator senior 911 di Departemen Polisi Los Angeles, menerima telepon dari remaja bernama Leah yang ketakutan karena seorang laki-laki masuk ke rumahnya.

Sebelum mendengar arahan dari Jordan, koneksi telepon Leah tiba-tiba terputus dan terdengar suara laki-laki di telepon. Lalu keesokan harinya muncul berita bahwa Leah telah meninggal. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Jumat, 24 September 2021

Nerve

Guna membuktikan jati dirinya, seorang siswi SMA mendapati dirinya masuk ke sebuah permainan online yang membahayakan. Setiap gerak-gerik aksinya mengancam keselamatan nyawanya. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

Batman

Batman rilisan tahun 1989 ini mengisahkan Joker (Jack Nicholson) dan Caped Crustader (Michael Keaton), penjahat maniak yang sama-sama mengincar Vicki Vale (Kim Basinger), seorang jurnalis foto berbakat. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

Tricky Brains (1991)

Jing Koo (Stephen Chow) adalah tukang tipu andal. Dia menggunakan banyak trik untuk mencapai apapun yang kliennya inginkan. Suatu hari ia disewa Macky Kam untuk merusak hubungan Che Man Kit (Andy Lau) dengan Lucy Ching. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Lihat juga: Informasi Seputar Battlefield Mobile yang Perlu Kamu Ketahui

Sabtu, 25 September 2021

Ender’s Game

Seorang ahli strategi direkrut satuan militer internasional untuk memimpin perang melawan Formics, ras alien kejam yang hampir saja melumpuhkan seluruh umat manusia. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

Assassin’s Creed

Callum Lynch (Michael Fassbender), narapidana kasus pembunuhan diselamatkan dari eksekusi hukuman mati oleh Abstrego Industry, perkumpulan Templar di masa kini. Callum juga mengetahui ternyata keturunan dari kelompok masyarakat misterius, The Assassin. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

Automata

Selama investigasi kasus pelanggaran protokol robot, Jacq Vaucan seorang agen asuransi tidak sengaja menemukan bukti mengerikan yang bisa berujung pada kehancuran umat manusia. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Minggu, 26 September 2021

The Space Between Us

Sekelompok astronot diutus pergi ke Mars guna penelitian. Namun, salah satu astronot tengah mengandung dan tidak melahirkan bayi laki-laki bernama Gardner Elliot di sana. Setelah itu, sang astronot meninggal.

Belasan tahun kemudian, Gardner Elliot ingin mencari ayah kandungnya sehingga pergi ke Bumi. Namun, Gardner menyadari tubuhnya tidak terbiasa dengan atmosfer Bumi. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

Man of Steel

Seorang bayi alien dievakuasi ke Bumi karena dunia asalnya akan hancur. Ia tumbuh dan hidup seperti manusia normal di bumi.

Namun ketika para alien yang selamat dari dunia asalnya menyerang bumi, ia tidak tinggal diam dan terpaksa harus menunjukkan dirinya yang sebenarnya guna menyelamatkan Bumi. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

Fortress 2: Re-Entry

Brennick dan keluarganya kabur dari Mental Corporation. Akhirnya mereka menyerah dan dipenjara dalam penjara Fortress yang baru dan canggih. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Source: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.