Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 September – 3 Oktober 2021

oleh -72 views
Bioskop Trans TV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada pekan terakhir di bulan kesembilan ini, Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film- film menarik, seperti 3 Days to Kill, Amazing Spider-Man 2 sampai Welcome to the Punch. Bahkan ada juga film tayang premier di bioskop Trans TV, All the Devil’s Men.

Mau tau daftar film bioskop Trans TV pekan ini selengkapnya? berikut adalah jadwal film bioskop Trans TV 27 September – 3 Oktober 2021. (sno)

Senin, 27 September 2021

3 Days to Kill

Seorang agen CIA yang sakit kritis, Ethan berusaha memperbaiki hubungan dengan putrinya. Atasan Ethan menawarkan obat yang bisa menyembuhkan penyakitnya, namun dengan syarat mengikuti sebuah misi berbahaya. Film ini tayang pukul 20:00 WIB.

In Time

Berlatar di masa depan, manusia akan berhenti bertambah usia ketika mencapai 25 tahun. Di tangan mereka, terpasang sebuah jam yang menunjukkan waktu sisa hidup masing-masing.

Bagi orang kaya, mereka mampu membeli perpanjangan umur. Namun bagi Will (Justin Timberlake) yang tidak memiliki cukup uang, hal itu bak mustahil dilakukan.

Namun ia tidak menyerah begitu saja. Konflik terjadi ketika penegak hukum mengejar Will akibat masalah uang yang menjeratnya. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

From Beijing With Love

Ling Ling Chai merupakan seorang tukang daging biasa sekaligus agen rahasia yang ditugaskan melacak pencurian tengkorak dinosaurus. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Selasa, 28 September 2021

Braven

Joe (Jason Momoa) dan ayahnya, Linden, berencana berakhir pekan di pondok berburu milik mereka. Namun ketika tiba di sana, mereka menemukan tumpukan obat-obatan terlarang yang disembunyikan oleh para pengedar. Film ini tayang pukul 20.00 WIB.

Transcendence

Dr. Will Caster berusaha untuk selalu menjadi yang terdepan saat berbicara tentang kecerdasan buatan. Namun hasratnya pada kesempurnaan menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

Mortdecai

Charlie Mortdecai, seorang pria tampan yang kerap bertingkah konyol, bekerja sebagai penjual barang-barang seni.

Suatu hari, salah satu lukisan yang ia jual ternyata memiliki kode rahasia yang merujuk pada harta peninggalan Nazi. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Lihat juga: Free Fire Adakan Collab dengan Venom

Rabu, 29 September 2021

Stolen

Ketika sang putri diculik, seorang mantan perampok bernama Will Montgomery hanya diberikan waktu satu hari untuk menyerahkan uang tebusan senilai US$10 juta.

Bersama seorang rekan, Will melakukan perampokan terakhir kalinya demi bisa mendapatkan uang tebusan untuk melepaskan putri tercintanya. Film ini tayang pukul 20.00 WIB.

Amazing Spider-Man 2

Peter Parker kini harus berhadapan dengan seorang karyawan perusahaan Oscorp yang tidak memiliki satupun teman bernama Max Dillon.

Dillon sangat mengagumi sosok Spider-Man, namun semua berubah ketika ia tersengat belut listrik dan mendapatkan kekuatan super. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

First Kill

Pria bernama Will mencoba membawa keluarganya berlibur di tempat ia masa muda. Namun ketika sedang berlibur, sebuah kejadian terjadi sehingga membuat Will dilema. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Kamis, 30 September 2021

Maggie

Wade mengambil langkah ekstrim demi melindungi putrinya, Maggie, yang perlahan berubah menjadi zombi.
Wade menggunakan kenangan masa kecil Maggie sembari menghabiskan waktu bersama putrinya sebelum ia kehilangan sang putri selamanya. Film ini tayang pukul 20.00 WIB.

Hostiles

Pada 1892 di New Mexico, Kapten Angkatan Darat Joseph J. Blocker bertugas mengawal kepala perang suku Cheyenne yang sekarat, Yellow Hawk, beserta keluarganya menuju daerah berbahaya.

Meski semula keduanya saling bermusuhan di medan perang, kini mereka harus saling percaya dan menemukan kedamaian di tanah yang penuh pertikaian. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

Jane Got a Gun

Jane tak punya pilihan lain ketika suaminya, Bill, bakal dibunuh oleh sekelompok penjahat. Ia pun meminta bantuan mantan tunangannya yang seorang alkoholik. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Jumat, 1 Oktober 2021

Horns

Ignatius Perrish menjadi tersangka pembunuhan kekasihnya. Ketika semua orang menuduhnya, Ignatius sangat marah dan melakukan hal yang tidak sopan di patung Bunda Maria.

Keesokan hari, tumbuh tanduk aneh seperti tanduk setan di kepala Ignatius. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

Jungle

Empat pelancong berangkat ke hutan Amazon. Namun petualangan itu berubah menjadi mimpi buruk saat sebuah kecelakaan terjadi.

Yossi harus bertahan hidup sendirian di tengah hutan berminggu-minggu tanpa peta, pisau atau kemampuan bertahan hidup. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Lihat juga: Daftar Horror Game Terbaik yang Harus Dicoba (Part 1)

Sabtu, 2 Oktober 2021

All the Devil’s Men

Jack Collins (Milo Gibson) adalah mantan Navy SEAL yang kini menjadi pemburu bayaran. Ia pergi ke London untuk sebuah misi. Sebuah misi mematikan yang akan mempertemukan kembalinya dengan orang-orang yang ia kenal. Film ini tayang premier pukul 22.00 WIB.

Get the Gringo

Driver melarikan diri dengan kondisi terluka parah dengan masih menggunakan pakaian badut dari kejaran polisi Amerika. Ia kabur karena menabrakkan mobilnya ke perbatasan antar negara. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Minggu, 3 Oktober 2021

Brick Mansions

Di dalam sebuah dystopian di Detroit, Collier memutuskan untuk membawa gembong kejahatan sekaligus pembunuh ayahnya ke pengadilan. Ia bergabung dengan Lino yang pacarnya telah diculik oleh pembunuh. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

Welcome to the Punch

Seorang mantan penjahat, Jacob terpaksa kembali ke London ketika anaknya ikut terlibat sebuah aksi pencurian dan harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya, detektif Max Lewinsky. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Source: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.