Jagged Alliance 3 Telah Diumumkan THQ Nordic

oleh -45 views
Jagged Alliance 3

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah 23 tahun tak terdengar, Jagged Alliance akhirnya mendapatkan sequel baru yaitu Jagged Alliance 3. Game ini sudah berusia 25 tahun dan sekarang berada ditangan THQ Nordic dan akan dikembangkan oleh Haemimont Games. (mrg)

THQ Nordic yang telah mendapatkan IP Jagged Alliance pada tahun 2015 lalu. Sebelumnya, THQ Nordic mengratiskan Jagged Alliance: Gold Edition di Steam sebagai perayaan ulang tahun mereka yang ke-10. Jagged Alliance: Gold Edition berisikan 2 game yaitu Jagged Alliance 1 dan spin-off yaitu Jagged Alliance: Deadly Games.

Baca juga : Emulator Konsol Jadul, RetroArch telah Hadir di Steam

THQ Nordic mengatakan bahwa Jagged Alliance 3 akan menjadi penerus asli dari serial yang dicintai oleh para fans. Pada game ini pemain akan mengendalikan tim tentara bayaran yang berada pada negara Grand Chien dan melawan militer kejam bernama The Legion.

Jagged Alliance 3 akan menggabungkan turn-based combat dan tactical gameplay serta penjelajahan dunia yang luas. Pemain juga dapat mengontrol daerah, melatih tentara lokal, dan membentuk banyak squad yang berisikan karakter – karakter penting dari serial ini.

Game ini juga akan memberikan elemen RPG seperti special perks serta level up untuk tentara bayaran. Tidak hanya itu saja, pemain juga dapat melakukan looting dan kustomisasi persenjataan tentara tersebut.

Jagged Alliance 3 akan rilis untuk platform PC. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan game ini akan rilis. Untuk sekarang, THQ Nordic mengumumkan bahwa game ini telah memasuki tahap pengembangan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.