Jika Sudah Siap Fitur Multiplayer The Last of Us 2 akan Diumumkan

oleh -48 views
The Last of Us 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berbeda dengan game pertama, The Last of Us 2 rilis tanpa mode multiplayer. Hal tersebut terpaksa melihat skala sekuel yang jauh lebih besar dari game pertama dan Naughty Dog merencanakan rilis mode multiplayer secara terpisah nantinya. (mrg)

Setelah satu tahun lebih ‘ghoib’, Naughty Dog lewat situs resmi akhirnya berikan kabar akan proyek tersebut lewat hari selebrasi tahunan The Last of Us.

Tak banyak yang dapat di berikan oleh tim developer saat ini tetapi mereka menekankan bahwa proyek masih terus di kembangkan dan masih membutuh waktu banyak sebelum dapat di perlihatkan ke publik. Tak ada jadwal yang mereka ingin janjikan dan hanya dapat berkata bahwa game akan di perlihatkan ketika sudah sepenuhnya siap.

Baca juga : Cetak Rekor, Fall Guys Menjadi Game Diunduh Terbanyak di PS Plus

“Singkatnya, kami masih mengerjakannya – kami melihat komunitas banyak yang berkomentar akan multiplayer dan meminta kabar akan mode tersebut. Untuk sekarang, kami akan berkata kalau kami sangat menyukai apa yang tim telah kembangkan dan ingin memberi mereka lebih banyak waktu untuk membangun proyek ambisius tersebut, kami akan memberitahu lebih banyak lagi ketika sudah siap. Oleh karena itu, kami terus memperbesar tim kami setelah perilisan The Last of Us 2 dan kini dalam proses perekrutan untuk posisi terlibat multiplayer, jadi bagi kamu atau seseorang yang kamu kenal cocok untuk apapun yang ada di halaman lowongan ini, lamar!”

Di sisi lain, hari selebrasi tahunan ini menjadi momen bagi sang sutradara utama yaitu Neil Druckmann untuk bagikan penampakan perdana dari The Last of Us HBO yang akan menjadi serial TV mengangkat jalan cerita yang ada di game.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.