Karakter Wanita Tercantik di Game (Part 3)

oleh -128 views
Karakter Wanita Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Video game selalu menghadirkan berbagai karakter menarik dengan latar belakangnya masing-masing. Mulai dari pria tangguh, anak kecil dengan masa lalu yang kelam sampai wanita dari berbagai umur akan menemani petualangan para gamer. Beberapa judul video game menghadirkan penampilan karakter wanita dengan penampilan yang luar biasa cantik. (mrg)

Nah, kali ini kita akan berikan daftar karakter wanita tercantik yang ada di game yang mungkin bisa menjadi waifu baru kamu. Let’s check this out!

Samus Aran

Karakter selanjutnya adalah salah satu wanita yang menjadi legenda dan paling senior dari karakter wanita lainnya di industri video game. Dia adalah Samus Aran dari seri game Metroid.

Awal mula Samus Aran populer di antara para gamer adalah lewat sebuah secret ending dari game pertamanya berjudul Metroid. Jika pemain berhasil mengalahkan game-nya dengan batas waktu tertentu, sang protagonist akan memperlihatkan penampilan aslinya dengan melepas Power Suit yang dia gunakan. Ending tersebut mengejutkan para gamer karena memperlihatkan sang protagonist adalah seorang perempuan.

Sejak saat itu, para gamer mulai menyukai karakter bernama Samus Aran. Belum lagi dengan penampilannya yang lebih memperlihatkan dirinya dengan atau tanpa Power Suit di seri game Metroid lain membuat mereka semakin jatuh hati.

Lihat saja bagaimana Samus Aran memiliki paras wajah yang cantik lengkap dengan “aset” yang dia miliki. Tidak heran jika para gamer menyukai Samus Aran.

Baca juga : Tanggal Rilis Baru Life is Strange Remastered Collection Diumumkan

Quiet

Karakter selanjutnya adalah Quiet dari game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Quiet memiliki penampilan yang cukup “berbahaya” untuk dilihat oleh orang umum. Meskipun begitu, dia memiliki wajah yang cantik, apalagi saat tersenyum di dekat akhir game-nya.

Ada alasan tertentu berdasarkan lore atau cerita dibalik alasan kenapa Quiet menggunakan pakaian yang sedikit “berbahaya” pada game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain buatan Hideo Kojima tersebut. Saya sendiri terkadang harus selalu waspada disekitar saat bermain memilih Quiet sebagai partner misi pada game.

Pada daftar selanjutnya, saya akan sedikit curang karena bingung memilih mana yang harus dimasukkan pada seri game-nya yang memiliki karakter wanita cantik lebih dari 1 orang. Penasaran siapa sajakah mereka? Mari saya lanjutkan saja pembahasannya.

Dead or Alive Girls

Dan karakter wanita video game yang cantik dalam daftar terakhir adalah Kasumi, Ayane, Honoka dan semua karakter wanita yang ada di seri game Dead or Alive. Kenapa banyak sekali dalam urutan ini, sudah jelas karena karakter wanita di game Dead or Alive penuh dengan wanita-wanita cantik.

Para gamer sendiri juga mengetahui bahwa game ini menghadirkan pemandangan yang luar biasa indah untuk karakter petarung wanita. Belum lagi dengan adanya fitur “goncangan” di game Dead or Alive.

Tidak sampai disitu saja, game spin off dari seri Dead or Alive Extreme dimana para wanita sedang menikmati liburan di tempat mewah dengan berbagai pakaian yang bisa bikin para gamer pria menjadi gila.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.