,

Kecewa! Rockstar Tunda Perilisan GTA V di PlayStation 5 dan Xbox Series

oleh -78 views
GTA V Rockstar

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kita semua mengetahui bahwa Grand Theft Auto V (GTA V) menjadi salah satu franchise yang paling sering diperah oleh Rockstar dan Take-Two. Mereka nampak membutuhkan jauh lebih banyak waktu untuk kembangkan seri selanjutnya dengan menyisipinya melalui update mode multiplayernya. (mrg)

Perilisan orisinalnya di PlayStation 3 dan Xbox360 yang kemudian berlanjut ke PC dan PlayStation 4. Hal ini membuat mereka merasa kurang puas dan kembali mengembangkannya untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

Baca juga : Berikut adalah Game yang akan Dipertandingkan di Asian Games 2022

Sayang, sepertinya rencana mereka untuk merilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S tahun ini takkan pernah menjadi kenyataan.

Hal ini karena Rockstar dan Take-Two mengumumkan bahwa mereka akan menundanya hingga tahun 2022 mendatang. Kini game yang sebelumnya direncanakan rilis tanggal 11 November 2021 tersebut harus pindah ke bulan Maret 2022.

Sebelumnya Rockstar menjelaskan bahwa GTA V versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S tak hanya akan hadir dengan peningkatan teknis, performa, dan tampilan visual yang lebih baik. Namun juga membuatnya lebih indah dan responsif.

Buat yang belum tahu (Siapa sih yang gatau game terbaik sepanjang masa ini ). Grand Theft Auto V adalah permainan aksi-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah entri utama pertama dalam seri Grand Theft Auto sejak 2008 Grand Theft Auto IV.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.