Kimmy Dikabarkan akan Mendapatkan Buff OP di Update Berikutnya

oleh -220 views
Kimmy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kimmy menjadi salah satu hero yang mendapatkan revamp beberapa saat yang lalu di Mobile Legends. Perubahan ini, merubah damage yang diberikan oleh Marksman satu ini menjadi Magic Damage sehingga pemain tak lagi kesulitan untuk mengembangkan Item – item apa saja yang dibutuhkan oleh hero tersebut. (mrg)

Namun sayangnya, sepertinya hero Kimmy dianggap tak cukup OP di Mobile Legends terutama untuk bersaing dengan Gold Laner lainnya. Karena baru – baru ini dikabarkan bahwa Moonton akan memberikan buff yang cukup parah kepada si Marksman yang satu ini.

240951020 850717182249734 1061215948472726553 N

Buff tersebut akan meningkatkan 3 hal yang ada di Kimmy secara keseluruhan, yaitu Damage, Range dan tentunya Energy. Seperti yang bisa dilihat pada sebuah update patch di gambar diatas dari leakers Mobile Legends Dafrixkun. Kimmy akan mendapatkan buff basic attacknya dari 5 menjadi 5.5. Damage dari skill 1 yang meningkat di Early Games dari 18 – 28 menjadi 24 -29. Kedua hal ini tentu akan berefek pada kemampuan Kimmy untuk menyerang dan bertahan terutama di Early Game.

Baca juga : Game MMORPG Baru Lost Ark Ditunda Tahun Depan

Tak hanya itu, Moonton juga menambahkan pasif dari Kimmy untuk mendapatkan energy setiap kali membunuh musuh, agar ia bisa terus menembakkan skill 1nya.

Buff yang diberikan oleh Moonton ini, dikabarkan karena mereka ingin meningkatkan kemampuan Kimmy sebagai Gold Laner di Mobile Legends. Untuk mempersiapkan hero Marksman yang satu ini kedepannya di lane atas Mobile legends.

Dengan penambahan damage di Early game, dan range, diharapkan bahwa Marksman tersebut bisa bertahan dan menyerang musuh untuk mengambil kesempatan dalam memenangkan pertandingan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.