Marvel’s Midnight Suns Rilis Trailer Gameplay Perdananya

oleh -54 views
Marvel's Midnight Suns

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang dijanjikan, 2K Games dan Firaxis Games tidak akan membuat pemain menunggu lama untuk melihat penampakan lebih lanjut dari game strategi terbaru mereka – Marvel’s Midnight Suns. Menyusul pengumuman perdananya pada Gamescom 2021 minggu lalu, baru-baru ini. 2K Games dan Firaxis Games merilis cuplikan gameplay dari game teranyarnya itu. (mrg)

Menjauh dari kebiasaan game superhero lain yang umumnya mengusung mekanisme combat real-time. Midnight Suns bakal lebih taktis dengan mekanisme turn-based layaknya karya Firaxis lain yaitu XCOM. Midnight Suns yang menghadirkan beberapa hero terbaik Marvel seperti Iron Man, Doctor Strange dan Ghost Rider. Game ini akan menempatkan pemain kedalam posisi hero original bernama Hunter yang nantinya dapat dikustomisasi.

Baca juga : Server Metal Gear Solid V di PS3 dan Xbox 360 Ditutup Konami

Nah pada cuplikan gameplay terbarunya, terungkap bahwa Midnight Suns bakal menggunakan sistem ability berbasis kartu di mana tiap hero bakal dibekali dengan beragam kartu yang dapat dipilih setiap giliran. Pemain juga akan bisa memanfaatkan barang-barang disekitar seperti tong yang bisa meledak untuk menghabisi musuh lebih cepat. Dengan sistem combat yang lebih fresh itu, dapat disimpulkan bahwa Midnight Suns bakal lebih dari sekedar XCOM dengan superhero Marvel.

Selain bertempur melawan musuh di berbagai medan pertarungan, Midnight Suns juga memiliki hub yang diketahui sebagai Abbey. Disana, pemain dapat menggunakan reward dari pertempuran yang mereka menangkan untuk membuka ability baru atau meng-upgrade yang telah ada, disamping mengungkap misteri yang tersembunyi di dalam Abbey.

Marvel’s Midnight Suns direncanakan untuk rilis pada Maret 2022 mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.